Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakam Gistang Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dalam Mensukseskan Program Vaksinasi

Sigerindo Way Kanan-Dalam Rangka Kegiatan Vaksinasi yang pertama (1) di ikuti oleh 4 Kampung yang ada dilingkungan Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Selasa (09/11/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Blambangan Umpu Kompol. A. Yudi Taba beserta jajarannya, dan aparatur pemerintah Kampung gistang.

Saat di konfirmasi awak media Sigerindo.com kepala kampung gistang Cik Agus, SE mengatakan
Dimana kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity ditengah masyarakat.

"Iyaa dimana kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity ditengah masyarakat,"katanya.

Kapolsek Blambangan Umpu Kompol. A. Yudi Taba mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang bertugas Dikampung masing-masing karna telah berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi ini.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang ditugaskan Dikampung masing-masing mereka mengabdi karna telah berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi ini,"ungkapnya.

Terpisah Bhabinkamtibmas Kampung Gistang Bripka Andi Saputra, S.H menghimbau bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi dan jangan takut untuk vaksin.

"Bagi seluruh masyarakat yang belum di vaksin mari ikut program vaksinasi ini, karna vaksin tidak berbahaya dan manfaat vaksin sangat bagi kita untuk terhindar dari penyebaran Virus Covid 19,"pungkasnya.

Vaksinator dalam kegiatan ini berjumlah 12 orang yang mana terbagi dari 7 orang petugas puskemas negeri baru dan 5 orang lainnya dari polres Way Kanan, dan Vaksinasi di ikuti oleh Kampung Gistang, Kampung Ojolali, Kampung Neger Batin dan Kampung Rambang Jaya acara berlangsung dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Deki)
BERITA TERBARU