Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kata Kadis kominfo tidak ada Media Legal dan ilegal Karna Terdaptar di komimfo

Sigerindo Musirawas-Dinas Komunikasi dan Informatika adalah salah satu Sub Kepemerintahan yang membidangi urusan Komunikasi dan Informatika, salah satunya juga yang ada di Kabupaten Musirawas, yaitu Diskominfo Musirawas.

H. Bambang Hermanto, SE., M.pd. Yang baru-baru ini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten MusiRawas Provinsi Sumatera Selatan, memberikan pengertian tentang tugas dan fungsi dari Diskominfo yang dikomandoinya saat ini.

"Dinas Komunikasi dan Informatika mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan Pemerintahan Bidang Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang diberikan kepada Kabupaten" jelas Bambang panggilan akrab Kadis Kominfo Musirawas.

Disamping itu, Kepala Dinas Kominfo Musirawas tersebut juga menjelaskan semua kegiatan tersebut tidak lepas dari bantuan dan peran penting dari rekan Jurnalist yang bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas.

"Juga, saya sangat meng-apresiasi kepada rekan-rekan Jurnalist yang bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas, yang sudah membantu Dinas Komunikasi dan Informatika dalam melaksanakan fungsi dan tugas pokok kami" ungkapnya.

Lebih lanjut, Bambang Hermanto menyebutkan bahwa dirinya sudah menyiapkan Fasilitas untuk rekan-rekan media yang bertugas diwilayah Musirawas yaitu sebuah Gedung Media Center yang terletak tepat didepan Kantor Diskominfo Kabupaten Musirawas .

"Sebagai apresiasi, kita sudah menyiapkan fasilitas pendukung juga sebagai wadah bagi rekan-rekan untuk menjalin komunikasi agar lebih lancar di Media Center yang berada tepat didepan Kantor Diskominfo ini, juga bagi rekan-rekan yang belum atau tidak terdaftar ataupun dalam artian mengajukan kerja sama dengan kami, jangan merasa dibedakan , karna tidak ada istilah Legal dan Ilegal bagi rekan jurnalist yang tidak terdaftar di Diskominfo, teruslah berkarya, berikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat , kami sangat mendukung dan apresiasi " Papar Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Musirawas .(pirdaus)
BERITA TERBARU