Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kepala SMPN 1 Jeumpa Wildanur Raih Penghargaan Kepala Sekolah Terbaik Tingkat SMP se-Abdya


Sigerindo Aceh Barat Daya- Kepala SMPN 1 Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Wildanur Spd Mpd memperoleh penghargaan atas Kepala Sekolah Terbaik tingkat SMP sederajat diKabupaten Abdya.

Penyerahan piagam tersebut langsung diberikan oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim usai upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (29/11/2021).

Selain Wildanur, Bupati Abdya juga menyerahkan berbagai penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perangkat Daerah berprestasi juga SKPK yg mendapat juara dalam Lomba yg diadakan Pemda Beberapa hari lalu dalam rangka HUT Korpri.

Kepala SMPN 1 Jeumpa Wildanur Spd Mpd mengucapkan, Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi saya dalam meraih penghargaan, dan terima kasih kepada pihak yg terlibat dalam pemberian penghargaan di HUT Korpri ini.

"Pencapaian ini juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik seluruh warga sekolah, tanpa koordinasi dan support dari rekan rekan tidak mungkin ini terwujud,"ucap Wildanur.

Menurut Wildanur, piagam penghargaan ini yang diberikan merupakan anugrah, selaku Kepala Sekolah, dirinya hanya menjalankan tugas dan berbuat semampu mungkin sebagai pengabdian dengan penuh keikhlasan,"dengan prestasi ini semoga menjadikan pribadi saya lebih semangat dan tetap menjalankan tugas dengan baik,"tuturnya.

Wildanur menaruh harapan kepada segenap abdi negara untuk memberikan contoh yang baik dan amanah dalam tugas, dan tak kalah pentingnya ialah berdoa kepada Allah SWT, agar apa yang kita buat bernilai ibadah sisinya.

"Yang terbaik itu datang dari kerja keras, kerja tuntas, Semoga dunia pendidikan di Abdya bisa lebih baik lagi kedepannya, dan daerah kita semakin maju,"demikian pungkas Wildanur.
































BERITA TERBARU