Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemusnahan Narkotika Jenis Ganja , Dandim 0420/Sarko Hadiri Pemusnahan di Mapolres Merangin

Sigerindo, Merangin - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. turut hadiri pemusnahan barang bukti Narkotika ganja Satuan Reserse Narkoba Polres Merangin Polda Jambi,(26/11/2021).

Hadir saat pemusnahan selain Dandim, Kapolres Merangin. AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K. selaku penanggung jawab, Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K. Irwasda, Dir Intel, Karops, Polres Jajaran dan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Usai pemusnahan barang bukti, saat dikonfirmasi, Dandim 0420/Sarko menegaskan, untuk masalah Narkotika, TNI siap mendukung langkah-langkah dan tindakan Polri dalam rangka pemberantasan Narkotika yang dapat merusak para generasi muda bangsa, upaya pencegahan juga kita akan dukung Polres Merangin.

”Tentunya, semua elemen masyarakat harus mengambil peran dalam menangkal peredaran Narkotika khususnya di wilayah teritorial Kodim 0420/Sarko dan wilayah hukum Polres Merangin,” kata Dandim.

Dandim juga mengajak, mari bersama-sama memberantas penyakit masyarakat ini yang meresahkan masyarakat dan mengganggu Kamtibmas dengan memberantas penyalahgunaan narkotika secara tuntas.

” Kodim 0420/Sarko bersama personil Polri, khususnya dari Polres Merangin tetap berkomitmen untuk memberantas habis peredaran narkotika di Kabupaten Merangin” tegas Dandim. (Tim)
BERITA TERBARU