Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



AWPI DPC PEMALANG MENGADAKAN PERSIAPAN RAPAT KERJA CABANG GUNA MEMBANGUN KEMITRAAN

Sigerindo Jateng - Pemalang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kabupaten Pemalang menggelar Rapat kerja Cabang (RAKERCAB) yang diadakan di Kantor Sekretariat Jln.Wahidin Sudirohusodo Ruko Nur Square, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, kamis (23/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC AWPI Kabupaten Pemalang dan salah satu dari Rapat kerja itu adalah memaparkan program-program yang akan dilaksanakan untuk ke depannya.

“Pada dasarnya kita mengadakan rapat kerja cabang guna untuk mempersiapkan program kerja pada tahun 2022 nanti supaya lebih terarah, apa saja yang harus dikerjakan dan pembagian tugas serta memaparkan program kerja, pemberitaan serta membahas struktur kepengurusan dan anggota yang baru masuk,”Tutur Ketua DPC AWPI Kabupaten Pemalang,"Eky Diantara

Beberapa program kerja yang di ajukan oleh beberapa anggota AWPI Kabupaten Pemalang diantaranya, mengembangkan kerjasama kemitraan baik di pemerintah kabupaten Pemalang. serta mendorong sinergitas Kerjasama dengan instansi Pemerintah Pemalang dan seluruh Dinas ruang lingkupnya.

“karena AWPI DPC Kabupaten Pemalang kepengurusan sudah sah sudah resmi secara hukum bukan abal-abal semakin maka diharapkan kedepanya AWPI DPC Pemalang semakin berkembang dan turut serta membangun Kabupaten Pemalang yang lebih baik. Eky Digantara ia berharap "kedepan rapat kerja ini bukan sekedar wacana saja, tapi harus dapat berkontribusi secara nyata demi kebaikan bersama dalam menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi. Karena DPC AWPI Pemalang corong atau sumber informasi yang akurat dan dipercaya.

“Karena kebersamaan itu penting, bukan hanya menjaga silaturahmi saja, akan tetapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” ujar. Pembina DPC AWPI Kabupaten Pemalang Budi Sudiarso SH."menambahkan saat ini akan merapikan struktural organisasi terlebih dahulu karena ada susulan anggota yang baru masuk.

“Berbicara organisasi, AWPI ini besar, kami harus membuat terobasan-terobosan baru dalam membangun kemitraan terhadap Instansi Pemerintah Kabupaten Pemalang dan Dinas Pemalang serta ruang lingkupnya,” pungkasnya.

Acara rapat kerja cabang AWPI DPC Pemalang tersebut berjalan sangat lancar, aman tanpa adanya kedala apapun (Rilis AWPI)
BERITA TERBARU