Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Bersama Bank BSI, Koramil 07/Johan Pahlawan Bagikan Sembako Gratis Di Gerai Vaksinasi

Sigerindo Aceh barat - Sebagai upaya membantu Pemerintah dalam proses percepatan Vaksinasi, Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar terus memberikan dukungan dan selalu ikut andil mensukseskannya dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum yang digelar di Halaman Makoramil setempat yang berlokasi di Desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (22/12/2021)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 07/Johan Pahlawan dalam upaya ataupun langkah - langkah membantu Pemerintah khususnya dalam hal mensukseskan Program Vaksinasi Massal. Terutama memaksimalkan percepatan penanganan Covid-19 khusus nya di lingkup Johan Pahlawan.

Layaknya yang telah dicetuskan oleh Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra, yang mana bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk terus ikut andil dalam mempercepat pengendalian Covid - 19.

"Halaman Makoramil dijadikan sentra vaksinasi tidak hanya sebatas untuk mempercepat serbuan vaksinasi massal semata, namun setidaknya bisa juga memudahkan masyarakat karena lokasinya strategis berada di jantung Kota Meulaboh", ucap Danramil

Lebih lanjut Dirinya menambahkan, Pihaknya sebagai Aparat Teritorial di wilayah Johan Pahlawan harus melakukan aksi kreatif menjemput bola agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi ini sebagai benteng pertahanan tubuh dari penyakit terutama Virus Covid - 19.

"Dalam catatan, Sebenarnya sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi ini meskipun sebagian kecil masyarakat yang masih belum mengerti akan manfaat setelah di vaksinasi. Namun Kita tidak akan pernah menyerah dan akan selalu door to door mengaja masyarakat untuk sama - sama melawan pandemi yang telah mewabah", imbuh Danramil

Pantauan di lokasi, dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Koramil ini juga tetap di laksanakan sesuai prosedur Protokol Kesehatan, yakni mencuci tangan, menjaga jarak aman, memakai masker, menghindari kerumunan ketika pelaksanaan vaksinasi dan juga pengecekan screening kesehatan bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan vaksin.

Dalam kesempatan ini juga, Koramil 07/Johan Pahlawan bekerja sama dengan pihak Bank BSI yang ada di Aceh Barat. Yang mana Bank BSl telah menyiapkan Sembako gratis yang diperubtukkan bagi warga yang telah menjalani vaksinasi. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memantik semangat masyarakat.Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Forkopimcam Johan Pahlawan dan Kepala Puskesmas JP.
BERITA TERBARU