Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Masyrakat Kampung Negeri Batin potong 2 ekor Kerbau untuk kemenangan Pasangan BERANI II

Sigerindo Way Kanan-Masyrakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk , hari ini menotong 2 ekor Kerbau untuk merayakan kemenangan Pasangan BERANI II di kampung ini. Selasa (14/12/2021)

Setahun sudah kemenangan Pasangan Adipati Surya dan Ali Rahman kita dirayakan oleh masyrakat Kampung Negeri Batin yang saat Pilkada Kabupaten Way Kanan tahun 2019 memperoleh suara 90 % untuk pasangan BERANI II.

Pemotongan 2 ekor Kerbau ini juga nasar dari masyrakat apabila kemenangan Pasangan BERANI kemenangan dirinya diatas 85 % diadakan syukuran dengan menotong sapi.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman merupakan salah satu putra terbaik dari Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk yang masuk Buay Semenguk.

Salah satu Tokoh Pemuda Kampung Negeri Batin Robika mengatakan untuk mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Pasangan Adipati Surya dan Ali Rahman yang saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan hasil Pilkada tahun 2019 .

" kami mengadakan syukuran di kampung sendiri , karena Ali Rahman Wakil Bupati saat ini adalah bagian keluarga besar Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk." Tambah Robika.

" Mudah-mudah Pasangan BERANI Akan sukses membawa Kabupaten Way Kanan Unggul dan sejahtera ." Pungkasnya .

Sementara Kepala Kampung Negeri Batin Jarot. SH mengatakan kegiatan syukuran atas kemenangan Pasangan BERANI II di Kampung nya akan dilaksankan besok malam.

" acara syukuran ini akan dilaksanakan Rabu Malam nanti , kita akan mengadakan acara mendoakan agar ke dua peminpin Kabupaten Way Kanan dapat memimpin Bumi Ramik Ragom dengan baik dan kedua peminpin ini diberikan kesehatan yang prima untuk menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera ." Ujar nya.

Seluruh masyrakat dan Tokoh Kampung Negeri Batin merasa senang dan bersama-sama bergotong royong untuk memsukseskan acara syukuran atas kemenangan Adipati Surya dan Ali Rahman , dan luar biasanya perolehan suara di kampung ini 90 % untuk kemenangan Pasangan BERANI II di Pilkada tahun 2019. (Deki)
BERITA TERBARU