Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Selama Libur Nataru, ASN di Lamsel Dilarang Keluar Daerah

Sigerindo Kalianda– Menjelang Hari Natal dan tahun baru (Nataru), Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menegaskan tidak ada pejabat yang keluar daerah untuk liburan. Hal tersebut di ungkapkan saat Rapat Koordinasi bersama pejabat Eselon II di Aula Sebuku Rumdin Bupati, Senin (06/12/2021).

“Pejabat semuanya, tanpa terkecuali jangan ada yg keluar daerah. Juga para Camat, harus ada di wilayah masing-masing,” tegas Nanang. Masih kata Nanang, Tim yang sudah dibagi seperti Tim covid-19 harus tetap siaga.

“Tim Covid-19 yg telah dibagi habis untuk penanganan Covid-19 tetap kita laksanakan. karena pada Tanggal 24 Desember sampai Januari seluruh Indonesia akan dilevelkan. kita yang sudah vaksin diatas 78% tapi semua nantinya akan dilevelkan jadi level 3. Kita harus membatasi kegiatan-kegiatan yang akan mencegah penyebaran covid-19. Ingat, kita tidak akan Mengeluarkan ijin-ijin, kt harus ada ketegasan ini menyangkut kehidupan, untuk supaya bagaimana Lamsel ini dijaga situasi kondisi yang telah masuk di zona hijau, jangan sampai naik lagi,” Ujar Nanang. (Nz/Mp)
BERITA TERBARU