Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Way Kanan Menghadiri Acara Satu Tahun POKDARWIS Taman Asri Baradatu

Sigerindo Way Kanan - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menghadiri acara Satu Tahun Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) SUNMORY Taman Wisata Kuliner Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, di Taman Asri, Senin, (10/01/2022).

Turut hadir Ketua TP.PKK Kabupaten Way Kanan beserta anggota, Kepala Dinas Industri, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Baradatu, Lurah dan Aparatur Kelurahan Taman Asri serta masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 kepada seluruh pedagang dan pokdarwis Sunmory Taman Asri, terkhusus untuk seluruh masyarakat Taman Asri Kecamatan Baradatu yang tentu selama ini ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam perjalanan pasar kuliner ini,"kata adipati dalam sambutannya

Menurutnya dengan adanya pasar kuliner akan memacu aktivitas ekonomi masyarakat kawasan Kelurahan Taman Asri, dan menjadi ikon baru objek wisata kuliner di Kabupaten Way Kanan.

Bupati juga berharap kepada dinas-dinas terkait agar berkolaborasi untuk melahirkan ide-ide baru, dan terus mendorong terciptanya tempat-tempat wisata yang berpotensi menjadi objek wisata baru dengan memadukan antara kuliner, budaya dan pariwisata.

"Jika kita fokus dan konsisten, maka ini berpotensi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Way Kanan, dan pada akhirnya ini semua akan meningkatkan taraf hidup masyarakat kita,"ujarnya.

Selanjutnya, Adipati menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat Taman Asri agar kiranya tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjaga kebersihan, baik di lingkungan pasar kuliner, maupun membersihkan makanan yang disajikan, sehingga makanan yang diperdagangkan aman dari bahan berbahaya serta layak untuk dikonsumsi (Deki)
BERITA TERBARU