Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembukaan Ikama Benteng Goes To School Di SMAN 3 Benteng Dan MA AL-KARIM

Sigerindo Bengkulu Tengah-Demi Meningkat kan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul Dan Inovatif

Sehingga Bisa Memberikan Ide-ide yang Cemerlang Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah (Ikama Benteng) Melaksanakan Pembukaan Goes To School ini dimulai di SMAN 3 Benteng Kamis 27/1/2022 sekira pukul 9:30 wib.

Dan dilanjutkan di MA AL-KARIM Benteng pukul 11.00 wib. dan dilanjutkan ke 14 SLTA yang ada di Bengkulu Tengah di hari berikutnya Dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini dikoordinator oleh kepala bidang Keorganisasian dan Eka Fernandes sebagai anggota bidang.

-Kegiatan ini dihadiri oleh Fenti Agustina (mantan wakil ketua umum Ikama Benteng ) sebagai pemateri motivasi Dunia Kampus, Renaldi prayogi (wakil ketua umum 2021/2022 ) sebagai pemateri sejarah Ikama Benteng, serta acara Goes to school ini dihadiri oleh DPO, pengurus dan puluhan kader Ikama Benteng.

Goes to school Ikama Benteng ini Sangat berguna untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di tingkat SMA,SMK dan MA di Bengkulu Tengah yang unggul serta inovatif, serta harapan kami dari Ikama Benteng seluruh siswa/siswi calon tamatan SMA,SMK dan MA/MAN di Benteng bisa untuk melanjutkan jenjang perkuliahan di perguruan tinggi yang telah lama diidamkan,pungkas Ketua Ikama Benteng Diyan Rapika.(Ita)
BERITA TERBARU