Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SD N45 Bukit Nibung Laksanakan Vaksinasi Anak Umur 6 - 11 Tahun

Sigerindo Lebong-Sesuai Dengan Intruksi Pemerintah maka Dari Itu Pihak Sekolah Dasar Negeri 45 Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Melaksana Kan Vaksinasi Anak Umur 6 Sampai 11 Tahun yang Di Tangani oleh Pihak Puskesmas Pelabuhan Talang Leak Di Sekolah Dasar Negeri 45 Bukit Nibung Kamis 13/01/2022.

Siswa-siswa yang melaksana kan Vaksinasi yang di Tangani oleh pihak Puskesmas Pelabuhan Talang Leak,Pelayanan Yang begitu Lembut Terhadap Anak Usia 6 sampai 11 tahun.

Pihak Puskemas Pelabuhan Talang Leak yaitu Herlis Hartati S. Kep. Serta Ria Puspitasari Amd. Kep dan Hanna Amd. Kep. Yang menangani vaksinasi kepada 30(tiga puluh) Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri Bukit Nibung serta para Dewan Guru Melayani Anak Usia 6 sampai 11 Tahun Begitu Lembut,Sabar dan penuh dengan Ekstra Hati-hati dan Kegiatan berjalan sesuai dengan harapan.

Kepala Sekolah Negeri 45 Bukit Nibung Malina Hidaya A. Ma. Pd. Menjelaskan bahwa Kita mengikuti intruksi dari Pemerintah kabupaten Lebong Yang Sudah Di Sosialisasikan beberapa Hari yang lalu,

Vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun tersebut kita sudah menghimbau kepada Wali Murid untuk meminta Izin bahwa Siswa-Siswi di Sekolah kita untuk Di Vaksinasi Alhamdulillah pihak wali murid sudah memberikan izin untuk diVaksinasi dan dari jumlah 30 (tiga puluh) Siswa-siswi sudah di Vaksinasi alhamdulillah berjalan dengan baik pungkas kepala sekolah Malina Hidaya A.ma.pd.(Ita)
BERITA TERBARU