Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Universitas Lampung (UNILA) buka Prodi S1 Ilmu Komputer dan D3 Akuntansi di Way Kanan

Sigeerindo Way Kanan -Salah satu upaya Kabupaten Way Kanan terus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia melalui peran Pendidikan, Pemkab bekerjasama dengan UNILA menbentukan Program Studi Diluar Kampus Utama Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan untuk Prodi S1 Ilmu Komputer dan D3 Akuntansi.

Tentunya niat baik Pemkab Way Kanan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia ini didukung oleh Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Ali Rahman, alhamdulliah hasil rapat pada tanggal 28 Desember 2021 yang lalu Pimpinan UNILA telah meyetujui pembentukan program studi diluar kampus yang di prakarsai oleh pemkab Way Kanan dengan Universitas Lampung.

Pemkab Way Kanan juga sadar pembangunan yang dilakukan di kabupaten yang sedang berkembang , harus “dibarengi” dengan Pembangunan manusia yang mumpuni juga.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melalui Kepala Bappeda, Indra Zakariya Rayusman mengatakan terselenggaranya kegiatan Universitas Lampung Program Studi Diluar Kampus Utama Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan untuk Prodi S1 Ilmu Komputer dan D3 Akuntansi, setelah adanya persetujuan Pimpinan UNILA melalui rapat pimpinan. Rabu(05/01/2022).

“Alhamdulillah, pada tanggal 28 Desember 2021 melalui rapat pimpinan Universitas Lampung telah disetujui dan ditindak lanjuti untuk Program Studi Diluar Kampus Utama Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan untuk Prodi S1 Ilmu Komputer dan D3 Akuntansi , ini adalah salah satu upaya Pemkab Way Kanan untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia ” ujar Kepala Bappeda .

Indra juga berharap dengan terbentuknya Program Studi Diluar Kampus Utama Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan untuk Prodi S1 Ilmu Komputer dan D3 Akuntansi, masyrakat Way Kanan dapat menfaatkannya , dengan menhkuliahkan putra - putri disini , agar dapat menghemat , waktu dan biaya kuliah.

" Mari kuliahkan Putra - putri nya di kampus ini , Pemkab Way Kanan akannmemberikan pelayanan untuk masyarakat dengan cepat dan hemat ." Pungkasnya. (Deki)
BERITA TERBARU