Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua Karang Taruna Way Kanan Berikan Sumbangsih Pada PWI Kabupaten Way Kanan

Sigerindo Way Kanan-Ketua Karang Taruna kabupaten way kanan Abdullah Candra bersamaa rombongan sambangi Sekretariat PWI setempat, untuk menyampaikan sumbangsih sarung dan Peci dalam rangka suport nya pada PWI way kanan gelar sunatan Masal. Selasa (22/02/2022).

Rombongan Abdullah Candra di terima Ketua PWI Way Kanan Novita Sari langsung bersama pengurus PWI setempat di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan yang ditemui di Sekretariat PWI usai menyerahkan bantuan Sarung dan Peci mengatakan, Ini bentuk apresiasi pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, melihat semangat kawan-kawan PWI yang akan melakukan Bhakti Sosial Pembagian Sembako dan Sunatan massal di hari jadinya yang ke-76.

“Kami sangat support apa yang akan dilakukan kawan-kawan dari PWI Way Kanan, karena dengan kegiatan Bakti sosial pemberian sembako dan sunatan massal ini sedikit banyak meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona”. Ujar Candra.

Lanjutnya, Semoga semakin bertambah usia menjadikan PWI tetap sebagai contoh bagi para insan pekerja media yang ada di Kabupaten Way Kanan dalam berbuat dan bersikap, serta bertingkah laku dalam menjalankan profesinya. Ujar Abdullah Candra Kurniawan yang kerap disapa Bung Candra ini.

Sementara itu ketua PWI Tingkat Way Kanan Novita Sari mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, yang telah berpartisipasi dalam acara HPN tahun 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Way Kanan ini. (Deki)
BERITA TERBARU