Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BPKAD Mesuji Meraih Penghargaan Terbaik Pertama Katagori Kinerja Pengelolaan Dana Alokasi khusus Fisik 2021

Sigerindo Mesuji-Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mesuji meraih penghargaan Terbaik Pertama kategori Kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun 2021 Lingkup Wilayah Provinsi Lampung dan terbaik kedua untuk tingkat Nasional, Kamis (17/3/22)
Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung yang diserahkan oleh, Mohammad Dody Fachrudin selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Hadir menerima penghargaan Kepala BPKAD Kabupaten Mesuji, Olpin Putra,SH.,MH. Focus Group Discussion (FGD) merupakan ajang penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan melalui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Kriteria yang dinilai pada kategori Pengelolaan DAK Fisik antara lain ketepatan waktu penyampaian dokumen persyaratan pengajuan, kelengkapan dokumen yang disampaikan, serta persentase realisasi penyerapan DAK Fisik per tahapan.

Dalam keterangannya Kepala BPKAD Olpin Putra, SH., MH, mengatakan, Pencapaian tersebut dapat diraih atas arahan Pimpinan serta kerjasama Tim Perangkat Daerah terkait.

“Ya, semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat memberi motivasi daerah khususnya Kabupaten Mesuji untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Mesuji dimasa yang akan datang, “kata Olpin.

Tidak hanya itu, Olpin juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala KPPN Kotabumi selaku Kuasa Kas BUN yang telah mempaslitasi penyaluran DAK Kabupaten Mesuji.Hery
BERITA TERBARU