Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres dan Ketua DPRD mendampngi tim Monev pembentukan Subsektor dan meningkatkan status ke Polsek

Sigerindo Muaro Jambi- Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, S.H. menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi studi kelayakan Polsek taman Rajo dan Polsubsektor Bahar Utara bersama Tim Rorena Polda Jambi, bertempat di Aula Rupatama Polres Muaro Jambi,Rabu 10/03/22

Tampak hadir dalam kegiatan rapat Monitoring dan Evaluasi Studi kelayakan,Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,Kabag Ren Kompol Budiono,Kabag Logistik Kompol Wahidin Syarif, Staf Ahli Bupati Muaro Jambi Indra Gunawan, Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ario Ginting, S.H, Kasiwas Iptu Mustofa, Kapolsubsektor Taman Rajo Ipda Nurhadi S. S.E., Camat Taman Rajo Joni Erlintas, M. Pd, Camat Bahar Utara Samija , Kades Kemingking Dalam Anang Fahri, S.E.

Dan juga dihadiri langsung Tim Rorena Polda Jambi,Ketua Tim Pelaksana Kabagstrajemen Rorena AKBP Agus Amperial, S.H., M.H., Kasubag Strabang Rorena Kompol Salfandri, S.E., M.H., Paursubbag Strabang Rorena AKP Julius Sitepu,dan jajaran.

Ketua Tim pelaksana Kabagstrajemen Rorena AKBP Agus Amperial, S.H., M.H.menyampaikan" Pengusulan pembentukan Polsek dan Polsubsektor akan segera dinaikan ke Kementerian PANRB.Dan meminta Agar segera lengkapi Administrasi yang dibutuhkan untuk dikaji dalam pengusulan Polsek dan polsubsektor di Polres Muaro Jambi.

Kedepan kita akan terus mengusulkan satu Polsek setiap Kecamatan dalam wilayah hukum Polda Jambi,tujuan pembangunan Polsek untuk mengurangi gangguan Kamtibmas dilingkungan Masyarakat"kata AKBP Agus Amperial

Ditempat yang sama Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti dalam sambutannya mengatakan" Pada Tahun 2020 kita sudah membangun Polsubsektor Sungai Gelam dan mengusulkan menjadi Polsek Sungai Gelam.

Di Tahun 2021 kita sudah membangun Polsek Bahar Selatan mudah-mudahan pada Tahun 2022 akan segera dibangun untuk Polsek Taman Rajo dan Polsubsektor Bahar Utara."Pungkas Yuli Setia Bhakti

Indra Gunawan Staf ahli Bupati Muaro Jambi juga menyampaikan Pemkab Muaro Jambi sangat mengaspresiasi untuk pembangunan Polsek dan polsubsektor diwilayah Kab. Muaro Jambi.

Kami Pemda Kabupaten Muaro Jambi siap untuk menyiapkan Administrasi yang dibutuhkan untuk pengusulan Polsek Taman Rajo dan Polsubsektor Bahar Utara.

Berdasarkan Informasi dari Kepala Dinas PUPR Kab. Muaro Jambi bahwa pada tahun 2023 sudah dianggarkan akan didirikan bangunan untuk Polsek Taman Rajo.

Kami mengharapkan agar secepatnya terbentuknya Polsek dan polsubsektor diwilayah Kabupaten Muaro Jambi."Singkat Indra Gunawan ( RH)
BERITA TERBARU