Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Pemkot Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan RKPD 2023

Sigerindo Sungai Penuh- Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar Forum/Lintas Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan RKPD Kota Sungai Penuh Tahun 2023, Selasa (8/3).
 
Acara yang dilaksanakan diruang Aula Kantor Walikota dibuka oleh Walikota Sungai Penuh yang diwakili Pj. Sekda Alpian. Turut dihadiri Pimpinan DPRD, Para SKPD, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala BUMN/BUMD dan Camat dalam Kota Sungai Penuh.
 
Forum tersebut bertujuan, menyelaraskan program sesuai Tupoksi perangkat daerah, mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan prioritas daerah, menyepakati prioritas pembangunan daerah serta rencana kerja dalam pencapaian sasaran pembangunan daerah serta mendapatkan masukan untuk penyempurnaan rancangan awal RKPD 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Alpian meminta para Kepala SKPD selalu pemangku kepentingan agar dapat membahas dan menetapkan prioritas rencana program dan kegiatan dalam mewujudkan sasaran pembangunan tahun 2023.Tidak hanya menyelaraskan program kegiatan sesuai tupoksi SKPD berdasarkan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang kecamatan, tetapi juga diharapkan sesuai prioritas tahapan pembangunan nasional yang tertuang dalam RKP tahun 2023.

" Kepada para SKPD untuk mengikuti acara sampai selesai dan lebih intensif dalam berkoordinasi saling bersinergis, saling berkaitan, memiliki daya ungkit serta memiliki indikator jelas dan terukur " Pintanya.
 
Kemudian dilanjutkan tanda tangan berita acara Forum Lintas Perangkat Daerah Kota Sungai Penuh tahun 2022 dalam rangka penyusunan RKPD Kota Sungai Penuh Tahun 2023. (Tim)
BERITA TERBARU