Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Ikuti Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas

Sigerindo Sungai Penuh-Rabu (9/3/2022) Rutan Kelas IIB Sungai Penuh ikuti Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 yang di laksanakan secara virtual bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Sunga Penuh.

Kegiatan ini dibuka dengan kata sambutan dan arahan inspektur jenderal Kementerian Hukum dan Ham RI Ir. Razilu, M.Si, dalam arahannya ia menyampaiakan “Setiap insan pengayoman wajib menjaga martabat kemenkumham dengan berkinerja tinggi, menginternalisasikan budaya melayani, budaya integritas, dan budaya anti korupsi. Sudah 171 Jajaran kemenkumham yang memiliki komitmen sudah meraih predikat WBK dan WBBM, Satket-Satker tersebut Harus role model Sebagai contoh bagi satuan kerja yang lain, dimana evaluasi ZI tahun lalu mempunyai beberapa catatan seperti masih terdapat unit kerja yang pimpinan dan anggota unit kerja belum sepenuhnya memiliki pemahaman yang baik tentang ZI, masih terdapat unit kerja yang belum memiliki peta resiko memitigasi, untuk usulan ke TPI tahun ini PPI akan benar benar mengevaluasi dalam memberikan penilaian Satker, dimana Satker di usulkan ke TPI harus memiliki kualitas dan mampu menampilkan layanan yang berintegritas”.

Terselenggaranya Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan meningkatkan pembangunan zona integritas di satuan kerja yang ada di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Disamping itu webinar ini juga sebagai upaya dalam mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik yang anti korupsi kepada masyarakat yang berintegritas berorientasi pada Birokrasi Bersih dan Melayani pada tiap-tiap satuan kerja di Kemenkumham. (Tim)
BERITA TERBARU