Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Menang telak dengan Skor 3-0, Open Turnament Badminton 2022

Sigerindo Sungai Penuh—Rutan Kelas IIB Sungai Penuh kemenkumham Jambi mengikuti Badminton Turnament Open 2022 Bertempat di Hall Juanda sport Sungai Penuh. yang di ikuti oleh Seluruh Instansi, Forum Kades dan lembaga Pendidikan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pada Badminton Turnament Open 2022 Squad PB Rutan Kelas IIB Sungai Penuh mengirim pemain-pemain terbaik dengan dipimpin oleh PLT.Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Zuhir Hendri, Pada Kesempatan ini turut hadir Kepala Imigrasi kerinci, pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Muara Bungo Pos Rutan Kelas IIB Sungai Penuh .

Dalam pertandingan pertama penyisihan Grup yang berlangsung tadi malam Squad PB Rutan Kelas IIB Sungai Penuh menghadapi Tim PB Pemdes Kerinci, dimana pada pertandingan ini Squad PB Rutan Kelas IIB Sungai Penuh ini berhasil menang telak dengan Skor 3-0.

“Semoga kemenangan pertama ini jadi motivasi bagi Squad Rutan Kelas IIB Sungai Penuh bermain lebih baik lagi di pertandingan penyisihan Grup kedua pada hari Selasa malam (22/3/2022)”. ujar Zuhir Hendri. (Tim)
BERITA TERBARU