Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagi Kebahagiaan,PT. PGE Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Sigerindo Lebong-Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PT. Pertamina Geothermal Energi ( PGE ) Proyek Hululais melalui program PGE Berbagi menggelar kegiatan pemberian bantuan berupa bingkisan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di Wilayah Kerja Perusahaan ( WKP ) 19/04/2022

Rangkaian kegiatan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan PGE, Nelvin Ardiansyah saat acara Safari Ramadhan beberapa hari yang lalu di rest area PT. PGE Proyek Hululais. Selanjutnya penyerahan bantuan tersebut akan diberikan langsung secara door to door ke penerima karena masih situasi pendemi Covid-19.

Project Manager PT. PGE Proyek Hululais, Edy Sudarmadi menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur PGE dengan berbagi kepada masyarakat sekitar terutama Anak Yatim dan Dhuafa. Tidak kurang dari 70 paket bingkisan berupa sembako untuk dhuafa, serta santunan dan bingkisan peralatan sekolah akan diberikan kepada anak yatim.

“Bulan ramadhan ini menjadi momen yang sangat baik untuk PGE peduli dan berbagi dengan sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima dan memberikan do'a bagi PT. PGE Proyek Hululais agar segera berproduksi,” ucap Edy Sudarmadi yang didampingi Senior Supervisor General Suport(SSGS), Anshoruddin.

Sementara Anshoruddin menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda atau program rutin PT. PGE Proyek Hululais setiap tahunnya, yang dilaksanakan di setiap bulan ramadhan.

" Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi terutama kepada masyarakat sekitar di WKP PT. PGE Proyek Hululais. Semoga ditahun berikutnya kami tetap dapat melakukan kegiatan seperti ini," jelas Anshoruddin.

Samsul Nasri, salah satu penerima PGE Berbagi menyampaikan apresiasinya kepada PGE yang telah menggelar acara berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut sangat membantu anak yatim dan dhuafa, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai. .

“Mudah-mudahan ini menambah keberkahan bagi PT. PGE Proyek Hululais. Semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan,” ungkap Samsul Nasri yang biasa dipanggil Zul Buto ini.(Ita)
BERITA TERBARU