Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Bupati dan Ketua DPRD menghadiri pelantikan Kades gelombang 1 tahun 2022

Sigerindo Muaro Jambi-Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP. Melantik dan mengambil sumpah 54(lima puluh Empat) Kepala desa Terpilih tahun 2022 Bertempat di Aula Kantor Bupati,Rabu 06/04/22.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Gel. I Tahun 2022, juga dihadiri dan disaksikan langsung Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, S.P., M.M., M.Si.,Sekda Budhi Hartono, S.Sos., M.T. Ketua DPRD Yuli Setia Bakti, S.E, Kasi Pers mayor Inf Irfan, Kabag Ren Kompol Budiyono, Kasi Intel Fauzan, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama H. Buhri Y, S.Pd., M.EI., Para OPD, Para Camat dan para kades terpilih.

Bupati Muaro Jambi dalam acara tersebut langsung mengambil sumpah jabatan para kades terpilih,usai mengambil sumpah jabatan acara dilanjut dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam Amanatnya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP., mengatakan" Dengan memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas Rahmat dan Taufiq serta hidayahnya pada hari ini Rabu Tanggal 06 April Tahun 2022.

Saya HJ. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP. sebagai Bupati Muaro Jambi dengan ini resmi melantik 54 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades Serentak Gel I Tahun 2022 Kabupaten. Muaro Jambi, Sesuai Kep. Bupati Muaro Jambi Nomor 244 s/d 277 /Kep.Bup/DPMD/2022 Tanggal 06 April 2022.

Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara."ucap Bupati

Masnah juga mengucapkan selamat kepada 54 Kades yang telah terpilih pada Pilkades Serentak Gel I Tahun 2022 Kabupaten. Muaro Jambi , Melalui kesempatan ini juga saya menyampaikan selesainya pemilihan Kepala Desa Serentak Gel I Tahun 2022, mari kita sama sama bekerja sama untuk membangun Desa dan tidak ada lagi perselisihan antara Kades yang terpilih dengan Calon Kades yang belum terpilih"himbau Masnah

Masnah juga menyampaikan Terimakasih kepada Semua yang terlibat mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak ini karna berjalan dengan aman dan kondusif, dan Terimakasih atas semua dukungan Bapak atau Ibu semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi karna kami dapat memimpin selama 5 Tahun"pungkas Masnah didepan Para Kades ( RH )
BERITA TERBARU