Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalin Ke Akraban MPC PP Kabupaten Aceh Selatan Gelar Buka Puasa Bersama

Sigerindo Aceh Selatan- Demi menjalin rasa kekompakkan dan keharmonisan didalam berorganisasi,Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus bertempat di Rumah Makan Rindang, Tapaktuan. Selasa, (26/04/2022).

Kegiatan ini merupakan hal rutin setiap tahunnya yang dilakukan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan.

Yoserizal Mouna, selaku Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Selatan dalam sambutan dan arahannya menyebutkan kegiatan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini, merupakan kontribusi dari semua unsur pengurus Pemuda Pancasila, Srikandi, Sapma pemuda pancasila Aceh Selatan termasuk juga Ketua MPC Aceh Selatan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan Yoserizal Mouna sangat mengapresiasi kinerja seluruh pengurus atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama ini, hingga acara dapat berjalan dengan sukses.

“Insya Allah kegiatan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan tahun ini menjadi berkah untuk kita semua dan juga di Ridhai Allah SWT, “tutup Bang Yos.

Dikesempatan yang sama ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan Tgk. Abrar Muda juga mengajak semua pihak khususnya kader Pemuda Pancasila untuk bisa berbagi di bulan Ramadhan ini.ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan juga berharap semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan dapat melaksanakan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan ini. Kedepannya PP Aceh Selatan diharapkan juga semakin kompak dan terus menguatkan perekrutan kaderisasinya.

Sementara itu sesepuh pemuda pancasila Aceh Selatan T. Sukandi berpesan bahwa sejak adanya Pemuda Pancasila di Aceh Selatan maka periode inilah yang sangat tampak semagat, kwalitas dan kwantitasnya sangat tinggi " maka dengan kegiatan ini,saya berharap supaya semangat ini terus di pertahankan di pupuk di tumbuh kembangkan supaya lebih berkwalitas dan berkwantitas dan tentu kita mengharapkan bahwa organisasi ini dapat tetap mempertahankan NKRI dengan idiologi pancasila karena PP adalah Pancasila, dan Pancasila adalah PP " ungkap T, Sukandi

Hadir dalam acara buka puasa bersama, ketua MPO PP Kabupaten Aceh Selatan Tgk. Abrar Muda, mantan panglima wilayah Lhok Tapaktuan. Penasehat PP Aceh Selatan Teuku Mudasir, mantan ketua Partai Golkar Aceh Selatan. Ketua KNPI Aceh Selatan Sudirjo, yang juga merupakan ketua bidang Kaderisasi PP Kabupaten Aceh Selatan dan seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Aceh Selatan.
( Yunardi. M. IS)
BERITA TERBARU