Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Judul Gebrakan DPD Kawali Tegal dan DPW Kawali Jateng siap sisir limbah pabrik di wilyah pantura kab tegal

Sigerindo Tegal - Kegiatan Babinsa Kodim 0712/Tegal Sertu Daryanto yaitu Bina Teritorial ( Binter ) dan k/Komunikasi Sosial ( Komsos ) pada Rabu,06/04/2022.

Kegiatan kali ini adalah bersama DPW KAWALI Jateng Bpk. Eki Dirgantara dan Ketua SPSI Kab. Tegal Bpk Warnoto Perihal pembahasan keluhan warga Pantura Kab Tegal khususnya Desa Maribaya Surodadi tentang dampak limbah pabrik- pabrik yang sangat menggangu warga di sekitarnya yang menimbulkan bau sangat menyengat dan berdampak lingkungan yg tidak sehat dan mengganggu kesehatan.

Diharapkan dari hasil musyawarah ini ke depan pengolahan limbah pabrik-pabrik lebih tertib dan tertata sesuai aturan tentang lingkungan dan DPD Kawali Tegal dan DPW Kawali Jateng siap sisir limbah pabrik di wilyah Pantura Kabupaten Tegal,rencananya juga kalau memang tidak direspon audensi siap kedinas lingkungan hidup Kab Tegal,Bupati Tegal Hj.Umiazizah.

Adapun hasil rembug silaturahmi warga peduli lingkungan desa Maribaya Surodadi Kab. Tegal di tengahi DPW Kawali Jateng ,ketua SPSI kab Tegal ,Dan Babinsa Kodim Tegal berjalan lancar
BERITA TERBARU