Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Karang Taruna Way Kanan Berikan Bantuan Dan Tinjau Balita Yang Terkena Stunting

Sigerindo Way Kanan -Karang taruna Waykanan melalui karang taruna kecamatan blambangan umpu meninjau dan menyerahkan bantuan kepada balita yang terkena Stunting, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan ini sekaligus bersamaan dengan pemantauan balita Stunting bersama dengan Puskesmas Bumi Baru yang dilakukan dilingkungan Bumi Baru dan Tanjung Raja Sakti.

Dalam hal ini ketua karang taruna kabupaten way kanan Abdullah Candra Kurniawan mengatakan "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap balita yang terkena stunting biarpun tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat,"katanya.

Dan bukan hanya di bumi baru saja, Abdullah Candra berharap "Disetiap kampung dan kecamatan yang ada dilingkungan Kabupaten Way Kanan agar bisa bersama - sama kita dapat memberikan perhatian kepada balita yang kena stunting dan alangkah baiknya kalau semua pihak bisa terlibat,"Harapnya.

Dimana bantuan tersebut berupa Susu, Roti dan sembako yang diserahkan langsung kepada keluarga balita yang terkena stunting dan sekaligus pengecekan kesehatan terhadap balita oleh team medis puskesmas bumi baru.
(Deki)
BERITA TERBARU