Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi Dicecar Mbakyu

Sigerindo Kerinci- Cannel YouTube Mbakyu saat ini cukup ngetren di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Ada sejumlah konten yang cukup menginspirasi bagi anak-anak muda hingga orang dewasa di Cannel YouTube itu.

Kali ini Cannel YouTube Mbakyu yang memiliki 27 subscribe menghadirkan konten yang berbeda dari sebelumnya. Yakni berbincang soal jejak karir Fadli Sudria SE., M. Hum ketika hijrah ke dunia politik.

Bertempat dikediaman Fadli Desa Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci Fadli Sudria buka-bukaan. Salah satunya adalah sebelum terjun kedunia politik hingga saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi.

Sejak dilantik pada Tahun 2019 dan Tahun 2020 dimulainya pembahasan anggaran salah satu program itu adalah jalan di Simpang Tanjung Tanah hingga Lubuk Nagodang.

"Disaat pembahasan kami menganggarkan jalan simpang Tanjung Tanah - Lubuk Nagodang Rp. 10 Milyar dikarenakan Pandemi covid-19 menjadi Rp. 5 Milyar,"terangnya.

Selain itu lanjut Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi lagi, pembangunan jalan dari Jujun hingga batas Kota Sungai Penuh juga bagian dari hasil yang diperjuangkan.

"Jujun sampai batas Kota Sungai Penuh itu juga termasuk. Demikian juga pada Tahun 2021 dan untuk 2022 ini sama -sama kita do'akan semoga Pandemi Covid segera berakhir insya Allah akan dianggarkan lagi,"tukasnya.

Terpisah Fadli Sudria kepada wartawan menjelaskan bahwa ia dicecar banyak pertanyaan oleh Mbakyu di kontennya.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Mbakyu yang telah memberikan pertanyaan-pertanyaan yang banyak belum diketahui publik,"kata Fadli, Selasa, (12/4).

Pada kesempatan ini ia memberikan pandangan politik serta niat baiknya dimasa yang akan datang.

"Sebagai wakil rakyat di DPR Provinsi Jambi cukup berat beban yang menjadi tanggungjawab saya. Setiap program yang pro rakyat tentu kita dukung akan tetapi sebaliknya jangan coba-coba,"tegas Fadli.

Dikatakannya lagi bahwa dizaman digitalisasi sekarang ini ada banyak potensi yang bisa dikembangkan terutama bagi kalangan milenial. Seperti pengembangan diri didunia digitalisasi.

"Saya sangat tertarik atas inovasi yang ditampilkan Mbakyu yakni melalui Cannel youtubenya ia berhasil memberikan sebuah konten hiburan khususnya masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh khususnya Provinsi Jambi umumnya,"ungkap Fadli yang juga mantan anggota Polri.

Putra Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak Kabupaten Kerinci ini mengharapkan kepada Mbakyu untuk mempertahankan konsistensinya didalam pengembangan Cannel YouTube yang didirikannya.

"Kepada Mbakyu teruslah mengembangkan Cannel YouTube nya ini. Saya melihat ini salah satu wadah bagi masyarakat melalui konten seperti ini memiliki pengaruh positif terhadap kelangsungan hidup sosial ditengah-tengah masyarakat kita,"imbuhnya. (Dw)
BERITA TERBARU