Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Mengalami 3 Keutamaan Meditasi Menggunakan Alat Bantu Singing Bowl

Sigerindo Jawa Timur-Purwosari Purworejo Pasuruan Jawa Timur, Sabtu Pon, 2 April 2022. *Mengalami Meditasi dengan Menggunakan Alat Bantu "SINGING BOWL Khairuddin Lubis”* Singing Bowl adalah bejana yang terbuat dari campuran logam. Melalui alat gesekannya atau dipukul dalam teknik pukulan yang berkesesuaian dengan alur gesekannya, Singing Bowl bisa mengeluarkan suara.

Ruang, bentuk, materi dan cara membunyikannya sangat mempengaruhi jenis suara yang dihasilkan.

Suara adalah bunyi yang dapat dipersepsi oleh telinga, baik secara langsung maupun tidak langsung, melalui media yang dikenal sebagai loudspeaker. Potensi suara yang dihasikan terkait kekerasan atau power, tinggi rendah gelombang suara atau nada, kerapatan getar gelombang atau warna dan kecepatan atau rambat getar gelombang dapat diukur dengan alat yang disebut ocsilloscope, VU meter, dan lainnya.

Suara adalah kumpulan bunyi-bunyian (tone) baik yang berasal dari satu atau beberapa sumber yang masing-masing memiliki frekuensi kerja.

Frekuensi kerja yang memiliki tinggi rendah getar, kerapatan getar dan kecepatan rambat getar. Perpaduan dari bunyi-bunyian yang selaras (balance) disebut sebagai harmoni.

Media rambat getar yang digunakan oleh suara adalah energi. Receiver atau penerima bunyi adalah membran.

Artinya, komunikasi yang terbangun antara sumber suara dengan penerima suara adalah akibat dari benturan atau gesekan materi yang padat dan materi lainnya, kemudian ditangkap oleh materi yang begitu lembut dibanding materi sumber suara (bunyi). Kepekaan akan penangkapan suara adalah berlatih, berlatih dan berlatih.

Sesudah Mencoba MENGALAMI Sendiri Dampak dari Meditasi Menggunakan Alat Bantu Singging Bowl yang dibunyikan oleh Saudara Khairuddin sebanyak 3 Kali, dengan menggunakan Panduan dan Arahan Saudara Khairuddin seperti yang sudah disampaikan langsung dalam Seri Youtube Teori & Praktek Meditasi pada episode #75 bertajuk Meditasi Menggunakan Alat Bantu Singing Bowl, Kita sebagai Aplikator berhasil menemukan dan mengalami sendiri adanya 3 Keutamaan Meditasi dengan Alat Bantu Singing Bowl yang di bunyikan dalam rekaman Youtube Episode #75 tersebut, sehingga apa yang dijelaskan dan disampaikan oleh Saudara Khairuddin memang benar adanya, di samping tehnik membunyikan Alat Bantu Singing Bowl seperti itu, tentunya Saudara Khairuddin, Kita yakini membutuhkan latihan demi latihan dan praktek berulang kali hingga menemukan kedalaman rasa, getaran suara serta warna bunyi yang bisa dikeluarkan oleh alat bantu tersebut yang mampu menghantar Kita menuju pengalaman mengalami 3 Keutamaan di bawah ini :

*Mengalami Keutamaan Pertama*

"Apa Yang Dilakukan oleh Getaran Bunyi Singing Bowl dari Youtube Saudara Khairuddin tersebut Ke Badan dan Pikiran Kita".

Singing Bowl menghasilkan bunyi yang tidak memiliki banyak warna suara (tone). Dengan demikian, berpotensi untuk membangun komunikasi dengan berbagai realita alam (fisik) maupun spirit dengan lebih mudah. Semakin sedikit warna suara yang bercampur semakin cepat rambat getar suara dan semakin panjang gelombang getarnya (daya jangkau yang luas).

Nah, selamat berselancar bersama suara bunyi getaran Singing Bowl yang dibunyikan oleh Saudara Khairuddin di Youtube tersebut.

*Mengalami Keutamaan Kedua*

"Singing Bowl Mampu menetralkan halangan dan hambatan serta energi negatif yang menyumbat serta menutupi 15 Saluran Indera Indera Kita sehingga mengurangi daya fungsi maksud tujuan Tuhan Yang Maha Esa menggenapi kelengkapan hidup kehidupan Kita manusia tersebut sesuai peruntukkannya".

Tentunya hal tersebut terjadi dengan adanya Masukan Pengetahuan Ilmunya, berupa PENEMUAN BARU 15 Indera dalam 3 Kelompok oleh Khairuddin Lubis dalam perlakuan MEDITASI, yang ternyata adalah Teknologi Spititual untuk menjadikan Kita Manusia berpikir lebih dalam, untuk menemukan esensi dari sebuah pencarian solusi dan kejadian serta fenomena yang mengandung ilmu pengetahuan ilmu ilmuNya Tuhan Yang Maha Esa, yang disebutnya sebagai sains spiritual yang menggenapi dan melengkapi sains fisik yang biasa disebut ilmu pengetahuan, knowledge.

*Inilah 15 Indera Penemuan Saudara Khairuddin Lubis*

Kita manusia, hanya dapat melakukan tiga hal yaitu: berpikir, berucap dan berbuat. Untuk itu kita dilengkapi oleh organ dan anggota tubuh yang dapat bekerja secara semi otomatis. Dan disebut sebagai indera.

Pengetahuan yang berbasis fisik mengenalkan bahwa kita memiliki lima indera, yang dikenal sebagai panca indera. Spiritual yang merupakan sains berbasis spirit menengarai bahwa manusia memiliki 15 indera yang terbagi dalam tiga kelompok.

Pertama, kelompok indera pengetahuan yang dikenal sebagai panca indera. Kelompok indera ini berfungsi sebagai indera pengetahuan melalui persepsi.

Kedua, kelompok indera bekerja yaitu: memegang, berjalan, bicara, makan/minum dan buang air besar / kecil. Melalui pergerakan kita dapat melakukan.

Ketiga, kelompok indera spiritual yaitu: pikiran, akal, nafsu, ego dan rasa. Kelompok indera ini berfungsi sebagai desainer segala aktivitas yang meliputi berpikir, berucap dan berbuat. Memiliki kesadaran hidup, sama dengan fisik (tubuh). Pikiran yang tugasnya adalah berpikir, memproduksi pemikiran atau buah pikir yang berikutnya diimplementasikan oleh fisik atau hanya disimpan sebagai ide.

*Mengalami Keutamaan Ketiga*

"Singing Bowl bisa membantu Kita untuk memadukan, mengharmonisasikan serta mengkolaborasikan rasa getaran dalam badan tubuh pikiran Kita antara Frekuensi Getaran Sains Fisik dan Frekuensi Getaran Sains Spiritual

Di dalam paragraf berikutnya adalah dukungan dan penjelasan dari Saudara Khairuddin, agar supaya Kita lebih mudah dalam memahami dan memaknai rasa rasa getaran terpadunya, terharmonisasikannya dan terkolabirasikannya, frekuensi getaran bunyi rasa energi dari keduanya dalam ruang mengalami dampak dari bunyi yang digetarkan oleh Singing Bowl di Youtubenya Saudara Khairuddin di Episode #75 tersebut.

*Inilah Penjelasan Dasar Saudara Khairuddin Maret 2022*

Dalam pencarian dengan berbagai upaya hanya mengharapkan sungguh bahwa kita berada pada kebenaran yang dikehendaki-Nya. Untuk itulah kita dibekali indera spiritual. Pikiran, akal, rasa, nafsu dan ego serta kehendak bebas dan daya khayal. Agar kita mampu mengeksplor segala potensi yang dianugerahkan.

Spiritual adalah sains yang berbasis spirit. Sebuah desain yang sudah disiapkan untuk mampu memaknai spirit.
 
Realita terbentuk dari spirit dan fisik. Merupakan ilmu-Nya yang perlu digali untuk dimaknai, fahami dan dimengerti. Pengetahuan akan ilmu-Nya itulah yang saya sebut sebagai sains. Ilmu pengetahuan akan ilmu-Nya itulah teknologi.

Unsur fisik, dikelola oleh Sains yang berbasis fisik, dikenal dengan ilmu pengetahuan, biasa disebut knowledge.

Sementara saya menyebutnya pengetahuan ilmu. Ilmu yang berasal dari Sang Maha Ilmu. Hanya sebuah pandangan, bukan klaim atau apapun.

Pengetahuan akan ilmunya terkait spirit adalah sains yang berbasis spirit dan saya menyebutnya sebagai spiritual.

Kajian Logis
Khairuddin Lubis
30-31 Maret 2022.

Maka berdasarkan penjelasan Saudara Khairuddin tersebut, Kepada Para Sahabat dan Kawan Kawan Pencari Kebenaran Kebenaran Ilmu IlmuNya, beserta segala dampak kebermanfatannya selamat MENGALAMI bermeditasi bersama Singing Bowl dalam Youtubenya Saudara Khairuddin di Episode #75 tersebut.

Bisa Mengalami Salam Sehat, Bahagia dan Harmonis.

Khairuddin Lubis Penulis Buku Bertajuk Membuka Tabir Potensi Diri Produksi Bamboo Spirit Nusantara 2022.
BERITA TERBARU