Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Partai Kebangkitan Nusantara Gelar Rakorcab - I dan Pengukuhan Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Muba

Sigerindo.Musi Banyuasin - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Rapat Kordinasi Cabang Ke-1 dan pengukuhan Pimpinan PKN Kecamatan se - Kabupaten Musi Banyuasin, Dengan mengusung tema "Kita Sukseskan Verifikasi Administrasi Faktual Internal Partai Kebangkitan Nasional Nusantara menuju Pemilu 2024" Rabu 25/05 di Ball Room Wisma Atlit kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera-Selatan.

Ir. Hj Lucianty, S.E. selaku Ketua Pimpinan Daerah Propinsi Sum-Sel saat di Bincangi awak Media mengatakan mengatakan, saya bertambah semangat hari ini, saya sangat yakin PKN akan ada di hati rakyat Musi Banyuasin.

Lucianty berharap, mudah-mudahan Partai ini akan menjadi Partai pemenang di Kabupaten Musi Banyuasin dan Insa allah akan bisa mengikuti Pemilu 2024, sesuai dengan Visi dan Misi PKN, Bergotong Royong, Berdikari, dan persaudara'an Abadi Insa allah kedepan akan menjadi partai pilihan masyarakat Indonesia.urainya.

Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Muba, H.Bambang Karyanto saat diwawancarai awak Media mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita telah mengukuhkan Pimpinan-pimpinan cabang kecamatan di Musi Banyuasin yaitu Lima Belas (15) Kecamatan.

Bambang menambahkan setelah kegiatan ini kami akan lakukan Konsolidasi, setiap kecamatan akan kita Save, sebagai Komando PKN Pim-Cab Kabupaten Musi Banyuasin saya siap membentuk Cabang di kecamatan di seluruh Muba, Bambang menambahkan untuk target Empat kursi di DPRD Musi Banyuasin.terangnya.(iwan)
BERITA TERBARU