Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



STEBI Global Mulia Luncurkan Beasiswa Nasional Tahun Ini

Sigerindo Cirebon – Komitmen mengembangkan lingkungan Ekonomi Syariah di Indonesia, Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia Cikarang resmi luncurkan Beaiswa Nasional dengan nilai 45 Juta Per Orang untuk Program Sarjana.
 
Program Beasiswa ini nantinya akan bermuara dan fokus untuk mengembangkan ekonomi syariah hingga ke daerah-daerah terpencil, sehingga dengan program beasiswa ini diharapkan banyak mahasiswa dari daerah-daerah yang tidak terjangkau pendidikan tinggi.
 
Resminya beluncuran beasiswa ini ditandai dengan grand launching penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023 untuk semua program termasuk program beasiswa nasional ini.

“Insyaa Allah, Setiap bulan sampai Agsustus 2022, Kami akan laksanakan test dan seleksi untuk calon penerima beasiswa di Kampus STEBI Global Mulia “ Ungkap Dr. Deni Lesmana, Ketua STEBI Global Mulia Cikarang belum lama ini.

Dari informasi yang diterima penerima Beasiswa tidak hanya mendapatkan beasiswa tapi merekapun akan dibina baik ilmu agama atauapun keterampilan lainnya seperti Bisnis dan Skil Profesional dengan melibatkan tenaga pengajar profesional dari unsur akademik dan praktisi.

Selain itu, disaksikan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik STEBI Global Mulic Cikarang, Anggi Prasetya, ST, MM beserta jajaran sivitas akademika STEBI Global Mulia Cikarang lainnya. Ketua STEBI Global Mulia Cikarang Dr. Deni Lesmana, S.Pd. M.Pd mengatakan bahwa dengan diluncurkannya Program Beasiswa ini nantinya akan diarahkan untuk menguasai Ekonomi dan Perbankan Syariah dan disesuaiakan juga dengan Bisnis Digital yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

Ia pun mengaku bangga bahwa STEBI Global Mulia Cikarang mampu dipercaya oleh Stakeholder dari Pemerintah sampai masyarakat luas.
 
Dalam Kesempatan yang sama, H. Teguh Wibowo, MM, M.Si, Pengusaha dan Ketua Yayasan Global Insan Mulia yang menaungi STEBI Global Mulia Cikarang menyambut gembira atas perkembangan program beasiswa di Kampus yang di dirikannya pada 2015 yang lalu.
 
“Ini menjadi suatu capaian yang membanggakan bagi seluruh sivitas akademika STEBI Global Mulia Cikarang, Tidak hanya Kampus, Kami dari Pihak Yayasan pun semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk tim yang ada di Kampus Ekonomi Syariah ini “ Tegasnya.
 
Wakil Ketua I Bidang Akademik STEBI Global Mulic Cikarang, Anggi Prasetya, ST, MM menyampaikan program ini berlaku untuk semua masyarakat yang memenuhi syarat, untuk informasi lebih lajut bisa menghubungi bagian panitia seleks atau pendafatran langsung secara online bisa melalui link: bit.ly/formbeasiswanasional.
BERITA TERBARU