Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cangget Agung Rangkaian Begawi Adat Mancor Zaman Sutan Unggak Langik Yusse berjalan lancar.

Sigerindo Way Kanan-Rangkaian acara Begawi Adat Mencor Zaman Sutan Unggak Langik Kakak Yusse berlangsung meriah , ribuan masyrakat menghadiri acata sidang Adat yang di lakukan di Sesat Kampung Kampung Gunung Katun.Sabtu Malan (25/06/2022).

Acara sidang adat ini dibuka oleh Tuan Rumah Cik Raden Gelar Sutan Jaya Singa mengucapkan banyak terima kasih kepada Penyimbang Marga Lima Kebuayan di Way Kanan dan Penyimbang Tiuh dari Lima Kebuayan .

Kepada Penyimbang Marga 6 Pepadu dan penyimbang Tiuh 32 Pepadu Sutan Jaya Singan mohon bantuannya kepada penyimbang Marga dan Penyimbang Kampung dapat mensukseskan Rencana Begawi Adat Mencor Zama Kampung Tiuh Gunung Katun Marga Baradatu Besok pada tanggal 26 Juni 2022.

" Mohon dibantu agar Begawi Adat Mencor Zaman di Tiuh Gunung Katun dapat berjalan sukses dan lancar sesuai harapan dari Keluarga Besar ." Tutupnya.

Acara Sidang Adat di buka oleh Hi.Riduan Gelar Sang Dewa Marga dalam sambutannya
mengucapkan banyaj terima kasih atas kehadiran undangan Begawi Mancor Zamam dengan agenda sidang adat yang di hadiri 5 Kebuayan yang ada di Kabupaten Way Kanan, semoga hasil dari sidang adat ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarkat.

Raja Muda Bangsawan Drs .Hi. Marsidi Hasan dalam acara ini memulai bicara di Sidang Adat . Beliau meninta agar hasil dari Sidang Adat malan ini dapat berlaku untuk Begawi Adat di Marga Umpu Semenguk.

Ajakan ini disambut baik oleh seluruh penyimbang Marga dan Penybang Kampung Marga Semenguk dan Baradati.

Acara Sidang Adat ini berjalan dengan lancar , semua penyimbang Marga dan Penyimbang Kampung yang hadir siap mensukseskan Acara Begawi Mancor Zaman Sutan Unggak Langik Kakak Yusse. (Deki)
BERITA TERBARU