Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H.Dendi Ramadhona.K.S.Tr.IP Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Di Komplek Pemkab

Sigerindo Pesawaran - Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona Lakukan Petakan Batu pertama pembangunan Balai wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran yang ada di Komplek perkantoran Pemkab Pesawaran Desa Way Layap Kecamatan Gedong Tataan,

Dalam sambutanya Bupati pesawaran ucapakan terimaksih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran yanga sangat membantu Pemerintah kabupaten pesawaran dalam segi pembangunan.

“PWI hadir bukan lah hanya mencari berita tapi, PWI Pesawaran hadri dalam bidang hal dan memberikan solusi yang terbaik untuk pemerintah Pesawaran,” kata Bupati Dendi Ramadhona.

Ia juga menambahkan, Seperti pada tahun yang lalu PWI sangatlah membantu dalam penanganan covid 19, dalam gedung yang baru ini, PWI dapat menimbulkan ide ide yang cermelang yang bisa membantu pemerintah pesawaran dalam pembangunan.

“Saya berharap PWI kabupaten Pesawaran bisa sinergi dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran, kerena junlasit sangat lah membantu pemerintah pesawaran, dalam segi pembangunan dan informasi, dan pwi bisa kalobarasi, saya minta hubungan PWI dan pemerintah Kabupaten Pesawaran semakin harmonis,” ujarnya.

Sementara itu Keta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Pesawaran mngukapkan kebahagiaan pada hari ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, terimakasih kepada Bapak Bupati Pesawaran dan jajarannya, karena telah mengabulkan permohonan kami.

“Hari ini akan menjadi tonggak sejarah bagi keluarga besar PWI Kabupaten Pesawaran dengan dimulainya pembangunan Balai Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran,” Ujar Ketua PWI Pesawaran

Dirinya juga mengatakan,Keinginan memiliki Gedung Kantor sendiri bagi kami keluarga besar PWI, sesungguhnya sudah lama diupayakan, yaitu sejak berdirinya atau terbentuknya kepengurusan PWI Pesawaran hampir 14 tahun lalu diera senior-senior kami.

“Alhamdulillah pada Hari ini, meskipun di tengah kondisi sedang dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi, namun berkat dukungan dari bapak Bupati Pesawaran bapak Dendi Romadona, keinginan kami itu Insya Allah akan segera terwujud,” ujarnya.

“Kami mengajak seluruh anggota PWI Pesawaran, agar dengan dibangunnya gedung Kantor PWI ini akan lebih meningkatkan kinerjanya, dan menjalin kerjasama kemitraan yang lebih profesional dalam melaksanakan tugas2 jurnalistik,” timpalnya.

Sedangkan ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah menuturkan kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan kabar bahagia untuk PWI Kabupaten Pesawaran dan Lampung pada umumnya.

“Pembangunan sekretariat merupakan mimpi dari semua organisasi, karenanya ini merupakan momen bahagia buat kita semua, semoga kantor sekretariat ini bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tukasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati yang telah mewujudkan mimpi PWI Lampung dan mimpi PWI Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya (Mn)






BalasTeruskan
BERITA TERBARU