Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabar gembira Jalan aspol sampai tangga raja segera di perbaiki, ini kata Kabid Bina Marga

Sigerindo Tulang Bawang -  Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menargetkan perbaikan jalan Aspol sampai Tangga Raja. Hal ini di disampaikan K. Heriyansyah, ST.,MT selaku Kabid Bina Marga PUPR yang Mewakili Kadis PUPR Puncak Setiawan Tulangbawang kepada wartawan, Senin (14/3/2022)

Seperti yang telah di sampaikan oleh Kabid Bina Marga K. Heri Yansyah, ST., MT pada saat kami berkunjung ke dinas PUPR, dia menyampaikan bahwasanya, "kita akan adakan perbaikan jalan setelah APBD-P karena jalan yang kita lihat, seperti jalan di aspol agak bergelombang dan kriting kita akan pakai alat gumiling jadi akan kita hancurkan semua,'' Terangnya kepada awak media .

Menurutnya Saat ini Pemerintah Kabupaten Tulangbawang sedang melakukan evaluasi serta merumuskan kebijakan anggaran untuk bisa melaksanakan pembangunan Jalan Aspol sampai Tangga Raja.

Lebih lanjut dia menjelaskan, nanti kita akan coba bicarakan sama ibu bupati, untuk perbaikan jalan dari simpang kubur sampai ke Aspol kurang lebih anggaran yang akan kita gunakan sekitar 3 milyaran dan akan kita laksanakan di tahun 2022 ini, '' Jelasnya

Ditempat yang sama feri dan jefri warga masyarakat Ujung Gunung Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala yang mendengar informasi dari K. Heri Yansah Kabid Bina Marga, Kabupaten Tulangbawang saat mendengar langsung senang dan gembira ketika mendengar kabar tersebut, ''Pungkasnya (Mas endi)
BERITA TERBARU