Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuatkan Sinyal Keagamaan, Babinsa Koramil 11/Woyla Timur Hadiri Majelis llmu

Sigerindo Aceh Barat - Danramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Abar Lettu Inf Khairul Zein, S.H., yang diwakili oleh Babinsa Serka Safrizal menghadiri kegiatan keagamaan rutin dalam wadah Majelis Ta'lim (llmu) se - Kecamatan Woyla Timur yang digelar di Desa Buket Meugajah, Minggu (31/7/2022)

Acara yang diisi pengajian oleh Tengku Abdul Murad itu meminta agar umat Islam tetap menjaga nilai-nilai syareat yang aplikatif,  sehingga terbentuklah akhlak yang bermuatan nilai ibadah. Tengku Abdul Murad juga mengajak jamaah selaku hamba Allah SWT untuk selalu memegang teguh ketaqwaan dan keimanan agar mampu membendung perbuatan yang mengarah negatif.

Bagi Serka Safrizal, menuntut ilmu adalah suatu amalan yang diwajibkan bagi kaum muslimin dan muslimat dari lahir samapi ke liang Lahat. 

"Kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang penting mendapat bekal ilmu dari tausiah yang disampaikan saat tausiah. Ajang ini juga bisa menguatkan sinyal silaturahmi berbasis syariah dengan sasama", ucap Babinsa

Kendatipun menuntut ilmu bisa dilakukan dimana saja, tidak hanya di tempat ibadah namun busa juga di Rumah, Warung hingga tempat kerja. 

"Kami sebagai Babinsa berkomitmen untuk hadir dalam setiap kegiatan yang digelar warga di wilayah binaan, terlebih ini kegiatan keagamaan. Selain tercipta Habluminallah dan Habluminannas, Majelis ini tentunya bisa menyuburkan sinergisitas dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melalui siraman rohani" tutup Serka Safrizal
BERITA TERBARU