Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERAYAAN HARI RAYA IDUL ADHA 10 Dzulhijjah 1443 H SANGAT BERKESAN



Sigerindo Bengkulu-Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) melaksanakan sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H bertempat di Mesjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu, Minggu (10/7/2022)

Perayaan Idul Adha di laksanakan secara sederhana tanpa mengurangi makna yang sangat mendalam dimana perayaan ini berbeda dari tahun sebelumnya karena dimasa Pandemi covid19.

Sebelum mengikuti rangkaian kegiatan pertama kali Danrem melaksanakan Sholat Idul Adha di mesjid Baitul Izza bersama Kasrem 041/Gamas beserta para Kasi Kasrem 041/Gamas.

Selanjutnya melaksanakan penyerahan secara simbolis hewan Qurban berupa seekor sapi serta penyembelihan qurban oleh panitia dari Bintalrem 041/Gamas.

Ditengah perayaan Hari raya qurban saat ini Danrem sangat bersyukur karena disaat ini pula Danrem boleh merayakan Hari ulang tahun nya yang ke-55 tahun.

Rasa syukur ini semakin komplit rasa nya yang membuat Danrem semakin terharu dan sangat senang disaat rombongan Kapolda Bengkulu tiba di Korem 041/Gamas khusus untuk menyampaikan ucapan ulang tahun kepada danrem.

Derap langkah Kapolda Bengkulu dan PJU polda Bengkulu beserta rombongan menuju ruangan koridor disambut oleh Danrem 041'Gamas.
Praktis kehadiran Kapolda Bengkulu dan rombongan membuat Kejutan yang Luar biasa, apalagi diiringi nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun sambil membawa
Gunungan nasi tumpeng dan kue tart

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bengkulu dan rombongan yang memberikan surprise di ulang tahun nya terlebih khusus di momen perayaan Hari raya Idul Adha tahun 2022.

Usai penyambutan kehadiran Kapolda dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah sebagai wujud syukur bertambahnya usia Danrem 041/Garuda Emas.

Hadir dalam acara ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr (Han), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Umardani, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si, Kadisnak dan kesehatan hewan prov. Bkl M. Syarkawi , para Kasi Kasrem 041/Gamas beserta PJU Polda Bengkulu (Penrem041)
BERITA TERBARU