Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pisah Sambut Kapolres, Wako Ahmadi Ajak Terus Perkuat Sinergisitas

Sigerindo, Sungai Penuh - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar pisah sambut Kapolres Kerinci dengan Jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Sungai Penuh di Aula Kantor Walikota, Kamis (28/7).

Adapun Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Patria Yuda Rahadian yang sebelumnya menjabat Kapolres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan.

AKBP Agung yang telah bertugas selama 1 tahun 10 bulan sebagai Kapolres Kerinci menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Sungai Penuh

"Banyak hal dan kenangan selama saya bertugas.Terima kasih atas dukungan dan kerjasama pemerintah dan masyarakat Kota Sungai Penuh," ucapnya.

Sementara itu, AKBP Patria Yuda Rahadian Kapolrea Kerinci yang baru menyampaikan "Terima kasih Pemkot Sungai Penuh atas sambutannya . Kita bersinergi dalam mendukung program pemerintah," ujarnya.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kerinci yang baru

"Selamat Datang Bapak Patria Yuda Rahadian di Kota Sungai Penuh. Saya pastikan seluruh SKPD dapat bersinergi dengan Polres Kerinci," ucap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mengapresiasi AKBP Agung selama bertugas di Polres Kerinci

"Apresiasi dan Terima kasih kepada bapak Agung atas sumbangsih bapak untuk Kota Sungai Penuh dan telah banyak mengayomi masyarakat kami," ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD, Ketua TP-PKK, Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, camat dan tokoh masyarakat. (Tim)
BERITA TERBARU