Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pj Bupati Mesuji Sulpakar Sambut Hangat Kedatangan Gubenur Lampung Arinal Djunaidi di Taman Kehati

Sigerindo Mesuji-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tiba Di Taman Kehati mesuji, Sambutan Di Lakukan Guna Menyambut Orang Nomor 1 di Lampung Tersebut sabtu 16/7/22.

Adupun Tujuan Gubernur Lampung Mengunjungi Mesuji Dalam Rangka Kunjungan Kerja dan silaturahmi bersma masyarakat Mesuji sekaligus Menghadiri Pengajian Akbar yang akan Di isi Langsung Oleh Ustadz kondang Das’at Latif asal sulawesi Selatan

Gubernur Lampung Tak sendirian, Beliau di Dampingi pejabat Tinggi Lampung Lainnya di Antaranya Sekretaris DPRD,Kepala Bappeda Kaban Kesbangpol,Kadis Peternakan & Keswan,Kadis Kelautan & Perikanan,Kadis BM & BK Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo & Statistik,Kadis PMDes & Transmigrasi, Plt. Kadis Perkebunan, Plt. Karo Perekonomian, Sekretaris Dinas KPTPH,Kabag pada Biro Kesra dan Undangan yang telah ditentukan ( jadwal tertulis).

Penyambutan Gubernur Lampung di nakhodai Langsung Pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,M.M. di Dampingi Kapolres Mesuji,Dandim 0426 Tulang bawang, Pejabat stuktural di Lingkup Pemerintah kabupaten Mesuji,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Para Pelajar di Kabupaten Mesuji. Kata Kadis Kominfo Mesuji maysuruddin.

Mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji Kami Ucapkan Selamat datang Pak Gubernur Lampung Di Bumi Ragab Begawe caram, semoga Kegiatan ini Menjadi berkah dan Bermanfaat bagi Kita semua Aamiin (Hery)
BERITA TERBARU