Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RSUD ZAPA Bagikan Hewan Korban Ke Warga Sekitar

Sigerido Way Kanan-Hari raya Idul Adha 1443 H kali ini menjadi momentum penting dan Pertama Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada staf dan karyawan rumah sakit serta warga sekitar, Senin (11/07/2022).

Penyerahan Hewan Qurban tersebut dilakukan langsung oleh Direktur RSUD ZAPA dr. Febri Jaya Gunawan kepada Panitia qurban KH.Abud Nursyihab yang juga Ketua Baznas Kabupaten Way Kanan dihalaman belakang RSUD Zainal Pagar Alam.

Dalam penyerahan dr.Febri mengatakan “Sesuai dengan apa dan bagaimana keutamaan hari raya Idul Adha, Keluarga Besar RSUD Zainal Abidin Pagar Alam di tahun ini menginesiasi dan akan terus mencoba menggelar pengurbanan hewan qurban kedepan setiap perayaan idul Adha”, katanya.

Hal itu bertujuan untuk kebarokahan berbagi kepada sesama dimoment hari raya qurban agar dapat menebar kebahagian, dan pada kesempatan ini pihaknya mengurbankan sebanyak 2 ekor sapi serta 5 ekor Kambing dan telah mempercayakan kepada panitia qurban yang sudah dibentuk untuk melaksanakan pemotongan dihalaman belakang RSUD ZAPA.

Sementara itu, Ketua Baznas KH.Abud Nusyihab selaku panitia Qurban berharap semoga dengan dilaksanakannya pemotongan hewan qurban ini, akan menjadikan salah satu contoh dan suport bagi stakeholder di Pemerintahan Daerah Kabupaten Way Kanan sehingga ditahun-tahun yang akan datang khususnya RSUD ZAPA akan terus mengadakan Qurban yang mana manfaatnya nanti diperuntukan bagi kaum muslim yang berhak mendapatkan daging qurban tersebut. (Deki)
BERITA TERBARU