Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebelum Idul Adha 1443H, Pemkab Kerinci Himbau Masyarakat Saling Memaafkan

Sigerindo, Kerinci - Pemerintah Kabupaten Kerinci Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah,Kita sebagai Hamba Allah dan Ummat Rasulullah SAW sejatinya mengingatkan kita pada keikhlasan dan ketakwaan Nabi Ibrahin kepada Allah SWT. Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang memiliki iman dan takwa seperti Nabi Ibrahim. (09/7/22)

Bupati mengajak pada semuanya agar kita lebih bertawadhu dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga semakin mempertebal iman kita dalam menghadapi ujian dan cobaan ini dengan penuh kesabaran dan penuh keikhlasan. Seraya kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan tahun depan pelaksanaan ibadah haji bisa kembali dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini masih terjalin keharmonisan dalam kehidupan beragama dengan semangat rela berkurban mulai RT, RW, dan Desa sehingga kita masih bisa bahu membahu, saling tolong menolong, gotong royong membangun daerah yang kita banggakan dalam suasana aman, tentram dan sejuk

Semua itu harus kita pertahankan bahkan di tingkatkan agar ibadah sosial kurban dan sedekah di harapkan dapat menopang kesenjangan sosial, hidup berdampingan dengan penuh ketenangan dan keharmonisan, sehingga dapat tertanam kasih sayang, hati dan rasa menyatu, bathin terikat di antara kita semua dalam suatu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan yang semakin erat. Ungkap Bupati

Semoga perayaan idul adha/ idul qurban hari ini menjadi anugerah dan penuh keberkahan seraya tetap bertawakal dan bersabar menghadapi segala ujian dan cobaan, dengan tetap melaksanakan setiap protokol kesehatan semoga kita terhindar dari wabah, dan kita semua memperoleh kemudahan dalam mengisi hari-hari mendatang disertai penuh optimisme dan kekuatan lahir dan batin. Semoga Kabupaten Kerinci khususnya dijauhkan dari segala musibah dan bencana,Aamiin yaa robbal alamin.

Atas nama Pemerintah Daerah, DPRD, Pribadi dan Keluarga menngucapkan Selamat " Hari Raya Idul Adha/ Idhul Qurban 1443 Hijriyah", semoga seluruh amaliah kita senantiasa ditempatkan sebagai amal sholeh dihadapan allah swt, Pungkas Bupati Kerinci." (Tim)
BERITA TERBARU