Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jaga Kedisiplinan, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Lakukan Pengecekan Atribut

Sigerindo, Sungai Penuh-Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Lakukan pengecekan Pakaian Dinas dan kelengkapan atribut pegawai staf Rutan Kelas IIB Sungai Penuh. Senin (1/8/2022)

Pengecekan ini dilakukan pada apel pagi pegawai Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Ricko Darusian dan Kepala SubSeksi Pengelolaan, Frengki Astin sebagai bentuk pengawasan dan penegakan disiplin bagi pegawai

Dalam amanatnya Pelaksana Tugas Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Zuhir Hendri menyampaikan “Pengecekan pakaian dinas beserta atribut ini sengaja kita laksanakan sebagai bentuk pengawasan dan penegakan disiplin dari pegawai di lingkup Rutan Kelas IIB Sungai Penuh khususnya dalam penggunaan Uniform beserta atributnya”

“ini juga merupakan bentuk, implementasi dari Reformasi Birokrasi, yang tercakup dalam poin menajemen perubahan.Jika berpakaian serta penggunaan Atributnya sudah seragam serta sesuai dengan aturan, maka pelaksanaan tugasnya pun PASTI akan sejalan dengan SOP”. (tambahnya). (Tim)





BERITA TERBARU