Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Pesan Agus Salim Tanjung,So.Si Dalam RAPIMNAS AMPHIBI 2022

Sigerindo Bogor - Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia ( AMPHIBI ) menggelar Rapat Pimpinan Nasional ( RAPIMNAS ) I Tahun 2022 di Griya Sakinah Puncak Bogor Jawabarat pada 8 - 10 September 2022.

Agus Salim Tanjung,So.Si adalah sosok yang sudah malang melintang sebagai aktifis lingkungan hidup yang mempunyai prinsip pantang menyerah untuk perbaikan lingkungan hidup.

Sebagai Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung ( AST ) pada sambutannya dalam gelaran RAPIMNAS I AMPHIBI memaparkan serta memberikan motivasi bagi seluruh pengurus AMPHIBI di seluruh Indonesia dalam hal perbaikan lingkungan hidup dan perbaikan ekonomi kemasyarakatan.

Dalam paparannya AST mengungkapkan bahwa sekarang ini Amphibi sedang membentuk kelompok tani di seluruh wilayah Indonesia, " saat ini kita ( Amphibi ) sudah mempunyai 4500 orang anggota telah terdapat ",ungkapnya

Lebih lanjut AST menambahkan beberapa torehan prestasi yang telah diraih oleh AMPHIBI dalam misi perbaikan lingkungan hidup dan perbaikan ekonomi kemasyarakatan diantaranya adalah telah mendapatkan pengakuan dari empat negara, meraih Kalpataru daerah Deli Serdang, meraih 3 kali rekor MURI serta penghargaan dari Magazine Award.

Selain itu AST mengajak semua elemen masyarakat hingga instansi pemerintah dari pusat hingga daerah untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap perbaikan lingkungan hidup.

" saya berpesan kepada seluruh pengurus untuk lebih solid dan kompak sehingga bisa membawa Lembaga AMPHIBI lebih baik lagi ",tutupnya
BERITA TERBARU