Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komisi lV DPRD Tuba Segera Panggil Dinas Yang Bersangkutan, Terkait Pemberitaan Perekrutan P3K Mendatang

Sigerindo Tulang Bawang, - Menindaklanjuti pemberitaan yang beredar prihal perekrutan PPPK mendatang yang terkesan carut marut, Hi. Morisman, ST selaku ketua Komisi lV DPRD Kab.Tulang Bawang yang membidangi sebelas Dinas, salah satunya Dinas Pendidikan, Hi.Morisman, ST akan segera memanggil Dinas yang bersangkutan. Kamis, (06/10/2022)

Saat dihubungi melalui Via WhatsApp, Hi. Morisman, ST selaku ketua Komisi lV DPRD Kab.Tuba menjelaskan, "Ya, kemarin saya sudah melihat beritanya, namun dari pihak honorernya mau Audiensi dulu, dan mau saya pastikan dulu. Dan untuk perencanaan Audiensinya belum bisa dipastikan waktunya, soalnya saya masih menunggu suratnya, setelah itu saya mengundang Kadisnya, biar jelas semua," ucapnya

Masih Hi.Morisman, ST "Untuk perencanaan audiensinya, kami akan mengundang Kadis pendidikan Ristu Irham, S.Pd.,M.M, pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang, maka untuk saat ini saya masih menunggu surat dari para guru honorer itu, nanti saya kasih kabar lagi ya". Tutupnya. (Tim AWPI)
BERITA TERBARU