Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiapan Pelantikan Granat Way Kanan Sudah Maksimal

Sigerindo Way Kanan - Salam Persaudaraan GRANAT, Salam Bela Negara.mulai bergema menyambut pelantikan DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 28 November 2022 di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan.

Akan dilantik Michaell Velli HT Sebagai Ketua , Dr Arie Anthony Thamrin ,SSTP. M.Si sebagai Ketua Harian , Yoni Aliedtiadi.SH Sebagai Sekretaris dan Ishak Mangkupraja .S.Sos.MH sebagai Bendahara .

Saat ini sudah hampir seratus Pengurus Dewan Pimpinan Daerah GRANAT Provinsi Lampung dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Kota Selampung yang akan hadir dalam acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakanan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027.Sabtu (26/11/2022).

Rencananya pelantikan Ini akan di hadiri langsung Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si., Ketua Umun DPP GRANAT DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat SH.,MH: Wakil.Sekjemd DPP GRANAT Herry Suherman dan Bendahara Umun Alex Sukamto serta Ketu Bidang Hubungan Antar Lembaga Zulasman .SE.M.Si.

Pelantikan Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan akan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah GRANAT Provinsi Lampung Toni Eka Chandra ..

Ketua Panitia pelantikan Dr Arie Anthony Thamrin .SSTP.M.Si menyatakan bahwa persiapan pelaksanaan pelantikan telah siap hampir 100% , selain acara pelantikan juga diadakan bhakti sosial donor darah , pemberian bantuan untuk anak Yatim Piatu dan juga telah disiapkan untuk acara pembekalan dari Pengurus DPP GRANAT.

" Insyak Allah Kami siap untuk melaksanakan acara pelantikan , persiapan Gedung , Akomodasi bagi Pengurus DPP, DPD dan DPC Kabupaten/ kota ." Imbuhnya .

" Mohon doannya agar acara pelantikan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sehingga berjalan lancar dan sukses " Pungkas Arie (Deki)
BERITA TERBARU