Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua Fraksi PAN Fadli Sudria Sebut PAW Agus Rama ke Sri Herlita Untuk Hormati Proses Hukum

   Photo Dr. Fadli Sudria, M.Hum

Sigerindo Jambi- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dr.Fadli Sudria, M.Hum mengatakan bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) antara saudara Agus Rama kepada Sri Herlita dilakukan untuk menghormati proses hukum

Dilansir dari media JAMBERITA.COM, Seperti yang diketahui politisi dari Fraksi partai PAN ini terjerat kasus suap "ketok palu" pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017-2018.
“Ini dilakukan untuk menghormati proses hukum perkara yang sedang berjalan di KPK”. Kata Fadly, Senin (27/3/23)

Menurutnya Fadly, saudara Agus Rama sudah dari tiga bulan yang mengundurkan diri dari anggota legislatif DPRD Provinsi Jambi. Dan secara prosedural saudari Sri Herlita tepat menjadi PAW Agus.
“Artinya kawan-kawan menghormati itu dan kita juga legowo proses hukum tersebut," tambahnya

Fadli menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak ada Intervensi dari pihak manapun, karena semua ini murni beliau (Agus -Red) orang hukum dan menghormati proses hukum agar lebih konsentrasi nenghadapi itu

“Ditetapkan tersangka oleh KPK beberapa waktu lalu beliau langsung mengundurkan diri. Ini adalah jiwa patriot, sebagai kader PAN jiwa Patriot harus ada," tegasnya.
Disisi lain, Ia atas nama Fraksi berharap kepada saudari Sri Herlita yang baru saja dilantik untuk mengikuti peraturan yang ada.
“Beliau ditempatkan di Komisi I, sementara posisi Agus Rama sebelumnya di komisi III. Namun ini semua sesuai dengan hasil pembagian kelengkapan dewan”. Pungkasnya. (Tim)
BERITA TERBARU