Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Terima Kunjungan Kerja Divisipas Kanwil Kemenkumham Jambi

Sigerindo, Sungai Penuh - Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha Beserta Jajaran Menerima Kunjungan Kerja Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan Divisipas Kemenkumham Jambi, Junaidi Rison Beserta rombongan. Selasa (04/04/23)

Kunjungan ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tugas serta Fungsi Rutan selama Bulan Suci Ramadhan salah satunya terkait pembinaan dan keamanan di Rutan. Tim juga melakukan Pengecekan dapur serta proses penyajian makanan untuk warga binaan Rutan Kelas IIB Sungai Penuh

Saambutannya Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha menyampaikan “terimakasih kepada Tim dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi yang telah mengunjungi Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Bahwasannya hal-hal yang telah disampaikan oleh tim Monev pastinya menjadi informasi serta arahan bagi jajaran kami untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan lebih baik serta lebih maksimal, Saya berharap hal ini dapat menjadi dorongan bagi jajaran Rutan Kelas IIB Sungai Penuh untuk berkinerja semakin baik”. (Dw)
BERITA TERBARU