Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rutan Sungai Penuh Gelar Penggeledahan Rutin Kamar Hunian WBP

Sigerindo Sungai Penuh -Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha beserta jajaran menggelar penggeledahan rutin kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP). jum'at (14/04)

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh sesuai arahan Plt. Direktur Keamanan dan ketertiban secara virtual kemaren kepada jajaran pemasyarakatan Kemarin. agar melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Sungai penuh, Indra Yudha menyampaikan "bahwa penggeledahan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir masuknya barang-barang terlarang ke dalam Rutan seperti handphone, narkoba dan senjata tajam dan barang-barang terlarang lainnya".

“Kegiatan ini akan terus dilakukan dalam menjaga dan memelihara keamanan sehingga tidak ada terjadi pelanggaran dan penyimpangan selama Bulan Suci Ramadhan dan hari raya idul Fiitri 1444 H," tambah (Indra Yudha).
BERITA TERBARU