Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kasi Humas Bergeser Pejabat Kapolsek Pulau Beringin Diganti Wajah Baru

Sigerindo Oku Selatan-Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Humas Polres OKU Selatan dan mengukuhkan Kapolsek Pulau Beringin.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres setempat dihadiri Waka Polres OKU Selatan, Kompol Hardan HS dan para pejabat utama (PJU) Polres OKU Selatan. Selasa (07/11/2023).

Sebelumnya, Pejabat lama Kasi Humas Polres OKU Selatan IPTU Ibnu Holdon digantikan kepada IPTU Supardi, kemudian IPTU Riadi dipercayakan mengemban tugas sebagai Kapolsek Pulau Beringin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU Selatan selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan pejabat yang baru sekaligus penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat yang baru dan yang lama didampingi oleh rohaniawan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, dalam amanatnya mengingatkan "Mutasi jabatan di institusi polri adalah hal yang biasa di tubuh organisasi kepolisian dan hal tersebut dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier personil", ujar Kapolres

Kapolres berharap pejabat yang dimutasi dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, mempertahankan dan meningkatkan program yang dilakukan pejabat sebelumnya.

"Personil yang dimutasi dan yang menduduki jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri serta siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", tandas Listiyono panggilan singkat Listiyono Dwi Nugroho (*)
BERITA TERBARU