Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho Lepas Peserta JASS Ke-XI Tahun 2023. Bupati Popo Ali Ikut di Jalur Private

Sigerindo Oku Selatan- OKU Selatan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm penuh semangat ikuti Jalur Private Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) ke- XI Tahun 2023.

"Giat Jelajah Alam Serasan Seandanan tahun ini, 2023 dengan Start hingga Finish di Dermaga Icon Danau Ranau, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (02/12/2023)", lansir Akuratnegeri.Com, Sabtu (02/12/2023).

JASS ke-XI Tahun 2023 dilepas secara langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH, turut diikuti oleh Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, SE., Anggota DPR RI Tofan Maulana, Dandim 0403 OKU, Anggota DPRD OKU Selatan, Para Camat, dan dihadiri Jos Akherman, S.STP, M.Si, Kepala Disparbud OKU Selatan

Pada Kategori Private, JASS ke-XI yang dilaksanakan di hari pertama tanggal 02 November 2023 diikuti oleh 58 orang yang terdiri dari berbagai Kota yaitu, Bengkulu 3 orang, Palembang 6 orang, Bangka 9 orang, Lampung 12 orang, Baturaja 8 orang, dan peserta VIP 20 orang.

Dengan total hadiah utama 2 unit mobil, 1 unit motor diundi khusus untuk peserta private, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, peserta private berhak ikut undian Reguler.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta JASS ke- XI Tahun 2023 untuk menikmati panorama alam Serasan Seandanan selama perjalanan.

“Silahkan berhati-hati selama di jalur, banyak medan yang harus kita tempuh. Dan terus semangat hingga mencapai garis finish,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memaksimalkan kegiatan ini hingga berjalan sukses. Diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dengan adanya UMKM yang dibangun, serta lebih mengenalkan objek pariwisata Danau Ranau, Danau terbesar kedua di Sumatera setelah Danau Toba di Sumatera Utara.
BERITA TERBARU