Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati OKU Selatan Popo Ali B. Commerce Dinobatkan Birokrat Peduli Pers oleh PWI Sumsel

Sigerindo Oku Selatan - OKU Selatan Popo Ali Martopo. B.Commerce Bupati OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan Dinobatkan Birokrat Peduli Pers oleh PWI Sumatera Selatan. Hal itu dikatakan Kurnaidi, ST Ketua PWI Sumsel terpilih pada Konferprov PWI Sumsel periode 2024-2029 di Asrama Haji Palembang beberapa bulan lalu.

"Ya benar, berdasarkan Rapat Pengurus Pak Bupati Popo Ali Martopo. B.Commerce kita nobatkan sebagai Birokrat Peduli Pers, hal itu akan kita berikan serangkaian dengan kegiatan acara pelantikan pengurus PWI Sumsel periode 2024-2029", ungkap Kurnaidi ST Ketua PWI Sumsel Periode 2024-2029

Anugrah Birokrat Peduli Pers PWI Sumsel Sumsel kepada Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B.Commerce tersebut karena Bupati perduli terhadap kegiatan PWI Kabupaten OKU Selatan khususnya PWI Sumsel umumnya, inisiatif beliau pernah mengadakan uji kompetensi wartawan (UKW) di Kabupaten OKU Selatan, setiap peringatan hari ulang tahun (HUT) PWI, Kabupaten OKU Selatan tidak pernah tidak hadir, seperti Hari Pers Nasional (HPN) di Ancol, Jakarta, ibu-ibu ikatan keluarga wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten OKU Selatan turut hadir.

Sementara itu, Richanjo, SH, Ketua PWI Kabupaten OKU Selatan membenarkan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B.Commerce mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan

"Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada adinda Kurnaidi ST yang akan dilantik sebagai Ketua PWI Sumsel dan juga Selamat dan sukses buat seluruh pengurus PWI Sumsel, Dewan Kehormatan (DK) PWI Sumsel termasuk kepada Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel", ucap Popo Ali

Ia berharap, agar Kurnaidi, ST bisa membina insan pers di Sumsel semakin besar kiprahnya, menginformasikan dan memberikan edukasi kepada Masyarakat di Sumatera Selatan.

"Terus bersinergi dan memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Sumatera Selatan", katanya

Sementara itu, Plt Kadis Kominfo OKU Selatan, Sakiah, SE, MM mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B.Commerce juga mengucapkan selamat kepada Kurnaidi, ST selaku Ketua dan Novasriady selaku Sekretaris PWI Sumsel dan Oktaf Riady, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel yang akan dilantik untuk menahkodai PWI Sumsel periode 2024-2029.

"Semoga kepengurusan PWI Sumsel periode 2024-2029 ini memberi warna serta terus bersinergi bersama-sama melawan berita Hoaks dan memberikan berita positif untuk kemajuan daerah kita sumatera selatan", ungkap Sakiah, SE, MM.
BERITA TERBARU