Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Saddum So, Pemeran Pengganti Dibalik Aksi Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018


Sigerindo Jakarta - Pujian mengalir dari warganet (netizen) seusai upacara pembukaan (opening ceremony) Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

Tak hanya berbagai atraksi, aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) naik motor gede (moge) di pembukaan (opening ceremony) Asian Games 2018 juga menjadi viral dan menuai kehebohan warganet.

Sebelum Jokowi tiba di panggung, ditayangkan video bagaimana perjalanan dia hingga bisa tiba di SUGBK.

Dalam video itu terekam adegan Presiden Jokowi mengendarai Yamaha FZ1 milik Paspampres, melakukan burn out lalu terbang melintasi truk untuk melewati kemacetan.

Namun, jangan dikira sang Presiden yang melakukan semua adegan berbahaya itu.

Dilansir dari GridOto.com dalam judul 'Bisa Terbang dan Stoppie, Jokowi Ternyata Pakai Pemeran Pengganti, Ini Dia Sosoknya', ada pemeran pengganti atau 'stunt rider' untuk menggantikan Jokowi bergaya ala freestyler sepeda motor.

"Pemeran penggantinya Saddum So dari Thailand," buka Reza SS, stunt rider dan freestyler motor asal Indonesia.

Di adegan itu Saddum So melakukan peran rolling stoppie saat berpapasan dengan Bajay, kendaraan roda tiga yang khas Jakarta.

Hingga tiba ke venue Asian Games 2018, menghadap ke ribuan penonton di tribun tanpa membuka helm.

Di akun Instagramnya, @Saddum sempat memposting foto tentang proses adegan terbang yang dilakukannya untuk video ini.

Jika melihat tanggal diunggahnya foto pada 3 Agustus, bisa dipastikan pembuatan video ini sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Saddum memang sudah lama menekuni freestyle, ia kerap beraksi menggunakan Kawasaki KSR 110 hingga moge Honda CBR650F.(Tribun/oto)
BERITA TERBARU