Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peduli Lingkungan, Koramil 401-02 Batom Gelar Gotong Royong" Bersama Warga.


Sigerindo. Muba - Komando Distrik Militer (Kodim) 0401 / Muba melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 401-02 Babat Toman menggelar kegiatan gotong royong (Karya Bakti) bersama warga Desa Toman Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin 21/01/19.

Dalam pantauan awak media, kegiatan karya bakti tersebut dihadiri Jajaran anggota Koramil 401-02 Babat Toman, Kepala Desa Toman Supriyadi, Kadus, Irianto, Efendi, Serianto, Irawan Ketu BPD Toman Darto Helm dan warga Toman.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksakan sekitar pukul 08.00 wib dan di prioritaskan membersihkan jalan atau tebas bayang mulai dari jalan dari Desa Toman menuju Desa Toman Baru kurang lebih sepanjang 1,5 KM.

Kemudian Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muhamad Syaifuddin khoiruzzamani S.sos. Melalui Danramil 401-02/ Babat Toman Kapten Inf Suhartono mengatakan bahwasannya kegiatan karya bakti merupakan yang harus di lestarikan karena merupakan salah satu ciri Khas Bangsa Indonesia.

" Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan kembali semangat nilai bergotong royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang sudah hampir hilang, " ujar Danramil. 

Lebih lanjut, " Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih agar terhindar dari wabah penyakit," tutup Danramil.(iwan)


BERITA TERBARU