Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komandan Kodim 0430/Banyuasin pimpin kegiatan peletakan batu pertama Mushola Al-Hidayah

Sigerindo Banyuasin- Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian, ST., MM pimpin kegiatan peletakan batu pertama Mushola Al-Hidayah Kodim 0430/Banyuasin bertempat di Makodim 0430/Banyuasin, kamis (04/07/19).

"Pembangunan Masjid atau Mushola bukan hanya budaya islam tetapi juga perintah Allah Swt dan Rasul agar kita membangun tempat ibadah ditempat tinggal kita, sebagai tempat bersujud dan beribadah kepada Allah Swt. Dan diantara ibadah yang sangat agung kepada Allah ASwt yaitu memakmurkan Masjid atau Mushola" Ucap Dandim.

Lanjut Dandim, Bentuk memakmurkan Masjid atau Mushola bisa secara lahir maupun batin yaitu dengan sholat berjamaah, membaca Al-qur'an, berzikir dan menjaga fisik bangunan tersebut serta membuat nyaman jamaah yang beribadah.

"Rencananya Mushollah yang akan dibangun ini berukuran 7 x 7 meter dan akan diberi nama Al-Hidayah dengan harapan agar para jemaah selalu mendapatkan Hidayah dari Allah Swt. Dengan pembangunan Mushola ini kita jadikan ladang amal bagi kita" Harap Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama Mushola Al-Hidayah tersebut Camat Rantau Bayur, Kasdim 0430/Banyuasin, Para Danramil dan perwira staf Kodim 0430/Banyuasin, Seklur Mulya Agung, Ketua Persit KCK Cab LIII Kodim 0430/Banyuasin, anggota Kodim 0430/Banyuasin beserta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda (Day)
BERITA TERBARU