Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Emas Sendang Agung di Rampok, Pemilik Ditujah Uang Rp 60 Juta Lenyap


Sigerindo Sendang Agung - Aksi kawanan perampok yang menggasak toko emas Putri Ayu di Pasar Sendang Agung, Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah, Jumat pukul 10.30 WIB, (20/10) tersebut tergolong nekat karena dilakukan dipagi hari disaat aktivitas masyarakat lagi ramai.

Dampak kejadian ini pemilik toko Ahmad Zainuri 37 tahun  mengalami luka - luka tusukan badik di  pantat, punggung dan tengan sebelah kiri,  karena mencoba melawan pelaku yang akan merampok tokoh mas miliknya tersebut.

Berdasarkan kronologi dilapangan perampokan tersebut yakni, pelaku yang berjumlah empat orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berhenti di belakang toko emas Ahmad Zainuri.

Tiga orang pelaku masuk ke dalam toko, sedangkan satu menunggu di luar serta berjaga jaga  Di dalam toko,  pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam sejenis badik, tetapi karena pemilik toko melawan korban langsung dilukai oleh para pelaku. Lalu para pelaku bergegas mengambil uang dan sejumlah emas di toko Putri Ayu tersebut  yang jumlahnya kurang lebih Rp60 juta rupiah 

Kasubag Humas Polres Kabupaten Lampung Tengah, AKP Kadengan menjelaskan bahwa saat ini pihak aparat kepolisian tengah menindak lanjuti kasus perampokan tersebut.

“Kapolsek Kali Rejo  beserta jajaran sudah melakukan olah Tempat Kejadin Perkarah (TKP) serta pemeriksaan beberapa saksi disaat kejadian, Serta petugas kita dilapangan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kejadian tersebut" tandasnya.(DD)
BERITA TERBARU